Sukses

Manfaat Traveling Bersama Sahabat yang Bisa Anda Rasakan

Ternyata traveling bersama sahabat banyak manfaatnya lho. Apa saja ya kira-kira?

Liputan6.com, Jakarta Anda mungkin tipe orang yang lebih sering menghabiskan waktu liburan bersama keluarga atau pasangan daripada sahabat terdekat.

Untuk liburan kali ini, tak ada salahnya untuk mencoba hal yang baru. Dengan traveling ke suatu tempat bersama sahabat misalnya.

Tak hanya menyenangkan, berpetualang dengan sobat kental pun ternyata bisa memberikan banyak manfaat lho. Seperti yang dirangkum dari berbagai sumber oleh liputan6, Selasa (14/03/2016) ini dia keuntungan yang bisa Anda rasakan.

1. Hemat Budget

Salah satu cara untuk menghemat budget saat pergi ke suatu tempat ya berangkat bareng sahabat. Dengan begini, Anda bisa patungan untuk membayar beberapa kebutuhan selama di sana. Mulai dari transportasi, booking hotel, hingga biaya makan.

2. Lebih Aman dan Nyaman

Perasaan was-was datang ke tempat baru sangatlah wajar dirasakan. Namun, hal ini bisa diminimalisir jika Anda berangkat liburan bersama sahabat. Apalagi jika teman Anda adalah orang yang sering jalan-jalan. Anda tak perlu merasa cemas saat mengeksplorasi destinasi wisata di lokasi liburan.

3. Lebih Mengenal Karakter

Manfaat lain yang bisa Anda dapatkan saat traveling bareng sahabat adalah lebih mengenal karakter masing-masing. Mulai dari cara kita menyelesaikan masalah, membuat keputusan, hingga menahan ego bisa terlihat. Sebab, waktu kebersamaan Anda dan sahabat akan lebih banyak dihabiskan di waktu traveling dibanding hari biasa.

4. Urusan Dokumentasi Lebih Mudah

Hal penting yang harus dibawa setelah pulang liburan adalah dokumentasi alias foto-foto. Nah, manfaat traveling bersama sahabat sangat terasa untuk urusan satu ini.Kalau teman Anda adalah orang yang jago fotografi, tentu ini jadi bonus besar untuk Anda. Sebab, dia akan tahu spot-spot foto terbaik di tempat wisata dan hasilnya pun akan jadi ciamik.

Kira-kira, kota mana yang akan jadi tujuan liburan Anda dan sahabat? Ke mana pun tujuan liburannya, jangan lupa cek Reservasi.com untuk tahu info promo tiket pesawat. Akan ada banyak diskon menarik yang bisa membuat momen traveling bareng sahabat jadi lebih berkesan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini