Sukses

Apakah Perempuan Lebih Memikirkan Makanan daripada Cinta?

Liputan6.com, Jakarta Apakah perempuan lebih menyukai makanan ketimbang cinta? Sementara pria lebih suka menghabiskan waktu untuk berfantasi tentang pacar atau wanita favorit mereka?

Ternyata dalam banyak survei hal tersebut justru terbukti. Pria mengaku menghabiskan sebagian besar waktu untuk berpikir atau berfantasi tentang wanita. Sementara perempuan justru lebih banyak berpikir tentang makanan favorit mereka. 

Namun, hal ini tidak berarti semua wanita berpikir hanya tentang makanan. Terus membaca artikel ini sampai habis untuk mengetahui isi survei selengkapnya seperti dilansir dari Boldsky, Senin (6/3/2017).


Fakta 1
Sebuah studi baru-baru ini mengklaim hampir 25% dari wanita suka berfantasi makanan. Kaget?
mereka memikirkan makanan setiap 30 menit sekali.


Fakta 2
Para wanita yang berpikir tentang makanan sepanjang hari, jarang memiliki waktu untuk berfantasi tentang pria tampan. Hanya 10% perempuan yang mengaku memikirkan cinta.


Fakta 3
Survei lainnya makin menarik. Sebagian besar perempuan yang berada dalam hubungan tidak merasa nyaman untuk makan ketika pasangan melihatnya.

Fakta 4
Sekitar 40% wanita kehilangan makan camilan. Mereka merasa seolah-olah sedang diet, padahal tidak.

Fakta 5
Ketika peneliti menganalisis mengapa sebagian besar wanita merasa kekurangan camilan dan terus-menerus memikirkan makanan lebih dari asmara, alasannya tak diduga para pria dan banyak orang di luar sana. 

Sebab orang-orang di sekitarnya, media, dan masyarakat telah menggarisbawahi terlalu banyak pada bentuk tubuh ideal. Hal itu membuat sebagian perempuan sadar tentang diet dan mengakibatkan dalam diri mereka selalu berpikir tentang makanan sambil sedikit mengabaikan cinta

 

(Ine Yulita Sari)

Loading