Sukses

Manfaat Bedak Bayi dalam Kehidupan yang Belum Diketahui

Simpan selalu bedak bayi di rumah Anda untuk mengatasi ragam masalah kecantikan hingga rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta Bedak bayi atau baby powder ternyata memiliki fungsi yang beragam, Tidak hanya untuk menjaga tubuh bayi tetap kering, namun benda satu ini kaya akan manfaat lainnya dalam kehidupan Anda. Dilansir dari thelist.com, Jumat (17/02/2017) berikut alasan mengapa Anda harus selalu siap sedia bedak bayi di rumah.

1. Sebagai pengganti dry shampoo
Bedak bayi dapat berfungsi untuk mengatasi rambut lepek Anda. Jika biasanya banyak orang yang mempercayakannya pada dry shampoo, namun kini banyak dari mereka juga sudah beralih akibat residu yang ditimbulkan dari dry shampoo. Coba aplikasikan bedak bayi pada akar rambut dan ratakan menggunakan sisir. Hasilnya tentu tak akan mengecewakan Anda.

2. Menyegarkan sepatu
Apa sepatu Anda memiliki aroma tak sedap? Nah, bedak bayi akan menyegarkan kembali sepatu Anda. Taburkan bedak bayi pada sepatu dan diamkan sambil diangin-anginkan. Sepatu Anda pun akan terbebas dari bau tak sedap yang mengganggu kenyamanan.

3. Menyegarkan aroma binatang peliharaan
Jika Anda memiliki peliharaan seperti anjing atau kucing, coba aplikasikan bedak bayi pada bulu mereka. Cara ini ampuh untuk menjaga aromanya tetap harum meskipun belum sempat untuk memandikan mereka.

4. Membersihkan pasir yang menempel
Pantai memang selalu mengagumkan, tapi pasir seringkali mengganggu kenyamanan. Apalagi pasir yang menempel pada tubuh dan sulit untuk dihilangkan. Dengan bedak bayi, Anda akan lebih mudah untuk menghilangkan pasir yang menempel.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.