Sukses

Pilih Gaun Pengantin yang Cocok Berdasarkan Zodiak Anda

Intip gaun pengantin yang cocok berdasarkan zodiak agar tampil anggun dan sempurna di hari bahagia Anda.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan merupakan hal yang sangat dinantikan bagi setiap pasangan yang sudah lama menjalin hubungan. Apakah Anda pun demikian? Bila Anda sedang merencanakan acara pernikahan dan masih bingung ingin mengenakan gaun pengantin seperti apa, mungkin Anda bisa mengintipnya berdasarkan zodiak.

Melansir dari situs popsugar.com, Kamis (15/2/2017) agar Anda tampil maksimal dan cantik di hari bahagia nanti, coba tentukan gaun pengantin yang sesuai dengan zodiak berikut ini.

Aries
Anda adalah pecinta fashion. Tak mengikuti tren, justru Anda sangat kreatif dalam membuat sebuah tampilan yang indah. Di hari pernikahan Anda, gaun cocok adalah gaun yang berpotongan simpel namun tetap anggun. Pilih gaun dengan model yang sederhana, misalnya gaun putih berdetail halterneck tanpa detail payet atau bahan lace.

Taurus
Anda merupakan tipe orang yang suka dengan statement style, namun tetap mengutamakan kenyamanan. Anda sangat suka tampil seksi. Pilihan gaun pengantin berpotongan A-line serta berdetail cut out di bagian pinggang sangat cocok untuk Anda yang suka menjadi pusat perhatian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gemini

Anda adalah fashionista sejati dan sangat ahli memadupadankan sebuah gaya seperti layaknya profesional. Tentunya Anda pun sangat percaya diri dengan apa yang dikenakan. Pilihlah gaun pengantin panjang dengan detail embellish di bagian dada yang glamor.

Cancer
Elegan, itulah satu kata yang menggambarkan gaya andalan Anda. Gaya feminin klasik ala Audrey Hepburn bisa dijadikan pilihan gaun pengantin. Strapless dress berpotongan A-line warna putih gading akan memperlihatkan sisi romantis Anda.

Leo
Bila berbicara tentang fashion, Anda adalah orang yang sangat dramatis. Pakaian dengan pilihan warna-warna berani yang eye catching menghiasi lemari pakaian Anda. Gaun berbahan taffeta dengan balutan tile akan membuat Anda menjadi primadona di hari bahagia nanti.

Virgo
Anda adalah pribadi yang feminin dan anggun. Anda pun tidak takut untuk mengambil risiko dengan pilihan warna dan bentuk yang menarik. Pilih siluet klasik untuk gaun pengantin dengan memperlihatkan bentuk tubuh yang seksi. Gaun dengan tekstur feminine bunga-bunga serta sentuhan warna ombre di bagian bawah akan membuat tampilan Anda tampak cantik.

Libra
Penampilan Anda berhubungan dengan keseimbangan. Anda menyukai tampilan yang maskulin dan feminin secara bersamaan. Selain itu, Anda juga suka bereksperimen dengan tren baru yang kreatif. Pilih gaun yang berpotongan eye cathing dengan detail ruffles di bagian belakang. Lupakan banyak payet dan detail renda untuk menyeimbangkan tampilan Anda.

3 dari 3 halaman

Scorpio

Siluet ramping dan efisien adalah gaya andalan Anda. Meskipun Anda tertarik dengan gaya klasik, namun penampilan Anda akan tetap modern dengan pilihan tekstur dan bahan. Gaun simpel berpotongan rok mermaid yang bergaya clean tanpa banyak detail akan menjadi pilihan gaun pengantin yang tepat untuk Anda.

Sagitarius
Anda suka dengan tampilan yang feminin dan suka bermain dengan pola dan warna. Coba pilih strapless dress berpotongan A-line ala princess untuk memberikan tampilan anggun dan cantik di hari bahagia Anda nanti.

Capricorn
Tampilan sederhana dan elegan adalah gaya favorit Anda. Gaya klasik pun bisa menjadi pilihan Anda saat berpakaian. Anda tidak pernah mengenakan pakaian yang terlalu banyak detail motif. Pilih strapless dress dengan potongan klasik dari bahan sifon yang lembut. Cukup tambahkan perhiasan pendukung seperti kalung dan gelang.

Aquarius
Anda adalah orang yang kreatif dan sangat bahagia dengan apa pun yang dikenakan. Anda pun tak mudah jadi korban mode serta suka bereksperimen dengan sebuah tampilan. Pilih gaun panjang dengan aksen transparan serta potongan mini dress di bagian dalamnya. Unik namun tetap trendi.

Pisces
Berjiwa bebas, muda dan effortless itulah yang mencerminkan gaya Anda sehari-hari. Gaya bohemian adalah gaya andalan Anda. Pilih gaun yang bertekstur romantis, seperti gaun putih panjang berdetail renda di bagian lengan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.