Sukses

Lihat Lebih Dekat, Cara Cerdas Bersihkan Komedo dari Wajah Anda

Penasaran bagaimana komedo terangkat ketika Anda menggunakan pore strip? Lihat di sini.

Liputan6.com, Jakarta Sekilas, wajah mungkin tampak sangat bersih tanpa cela. Namun, tidak ada yang menyangkal bahwa komedo adalah salah satu tantangan yang dihadapi hampir semua orang. Apakah Anda salah satunya?

Mungkin Anda telah menggunakan berbagai jenis pore strip untuk membantu mengangkat komedo, namun tidak benar-benar berhasil. Dilansir dari allure.com, Kamis (02/02/2017), berikut ini adalah sebuah video yang memperlihatkan bagaimana setiap komedo yang tertanam di kulit wajah dapat terangkat keluar dari pori-pori.

Sejak kemunculannya pada bulan Juli 2016, video ini telah disaksikan lebih dari 1,8 juta kali. Dibuat dalam gerakan lambat dan diambil secara close up atau sangat dekat, Anda bisa melihat bagaimana komedo, bahkan blackhead benar-benar terangkat keluar dari pori-pori, menjadikan wajah lebih bersih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.