Sukses

Intip Tips Merias Wajah untuk Pergi Bekerja

Wanita, intip tips merias wajah sebelum pergi bekerja.

Liputan6.com, Jakarta Anda mungkin sering kekurangan waktu untuk merias wajah, apalagi saat pagi hari untuk pergi bekerja. Alhasil, Anda hanya akan merias wajah seadanya saja atau bahkan tidak dandan sama sekali. Berikut adalah tips merias wajah Anda untuk pergi bekerja seperti dikutip dari magforwomen, Selasa (7/2/2017).

1. Sederhana saja

Riasan wajah untuk pergi ke kantor tidak perlu terlalu tebal. Aplikasikanlah riasan yang sederhana saja pada wajah Anda. Hindari warna-warna terang yang mencolok, sebaliknya gunakan warna-warna yang lebih netral agar tahan lama. Anda juga akan terlihat lebih cantik jika semuanya natural saja.

2. Gunakan skin care

Skin care atau produk perawatan kulit perlu Anda gunakan sebelum pergi bekerja sebagai dasar riasan  untuk membuat riasan wajah Anda lebih tahan lama. Selain itu, skin care berfungsi untuk melindungi wajah Anda dari paparan sinar matahari yang terik dan alat makeup yang dapat menyumbat pori-pori wajah. Skin care menjaga kulit wajah tetap ternutrisi dari dalam.

3. Utamakan kenyamanan

Selain sederhana, Anda juga harus mengutamakan kenyamanan. Jika Anda nyaman, maka akan terlihat lebih cantik. Gunakan riasan yang membuat Anda nyaman dan percaya diri.

(Odilia Hana Santoso)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini