Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Tampil Menawan Saat Imlek

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Sabtu (28/1/2017).

Liputan6.com, Jakarta Penampilan yang minimalis saat Imlek sebenarnya sudah bisa membuat Anda terlihat menawan. Artikel tentang tampil cantik saat Imlek menjadi yang terpopuler bersama dengan dua berita lainnya, yaitu tujuan wisata Imlek dan seputar sneakers day. Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Sabtu (28/1/2017).

Tips Tampil Menawan dan Simpel Saat Rayakan Imlek

Bagi Anda yang merayakan tahun baru Imlek, tentu menginginkan penampilan spesial pada hari tersebut. Namun, bukan berarti Anda harus berpenampilan heboh dan berlebihan. Sebab, penampilan minimalis saja sebenarnya sudah bisa membuat Anda terlihat menawan. Baca selengkapnya di sini.

7 Tempat Terbaik Rayakan Imlek di Seluruh Dunia

Ilustrasi phon angpao. (via: flickr)

Banyak destinasi wisata yang menawarkan beragam atraksi saat Imlek. Tempat-tempat berikut merupakan tempat yang sangat direkomendasikan dari seluruh dunia sebagai destinasi utama saat merayakan hari raya imlek selain di China. Baca Selengkapnya di sini.

Berburu Sepatu di Jakarta Sneakers Day, Ini Kisaran Harganya

Jakarta Sneaker Day 2017 di The Hall Senayan City menjual berbagai jenis sneakers keren, berikut kisaran harganya.

Pencinta sepatu sporty alias sneakers antusias mendatangi Jakarta Sneaker Day 2017. The Hall Senayan City dipenuhi para konsumen yang ingin melihat serta membeli sneakers. Evan, salah satunya, ia mencari sneakers favoritnya yang merupakan sepatu basket Nike. Ia mendapatkannya dengan harga yang cukup miring. Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini