Sukses

Top 3 Hari Ini: Nglanggeran Jadi Desa Wisata Terbaik se-Asean

Ketiga berita populer terangkum dalam top 3 Lifestyle Liputan6.com pagi ini, Jumat (20/1/2017)

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda berencana pergi berwisata ke Yogyakarta, jangan lupa untuk mengunjungi desa Nglanggeran. Desa yang berada di daerah Patuk, Gunungkidul, Yogyakarta ini telah menerima penghargaan dari Asean Community Bases Tourism Award (Asean CBT Award) sebagai desa wisata terbaik se-Asia Tenggara.

Beralih ke selebritas Indonesia, baru-baru ini Ayu Ting Ting terlihat menggunakan tas mewah seharga ratusan juta rupiah. Ayu terlihat sedang mengenakan tas mewah tersebut dalam foto yang ia posting di akun instagram pribadinya.

Lalu, bagi Anda para wanita, ada beberapa alasan mengapa pria sangat sulit menolak pesona wanita yang kuat.

Ketiga berita populer tersebut terangkum dalam top 3 Lifestyle Liputan6.com pagi ini, Jumat (20/1/2017)

1. Keren, Nglanggeran Jadi Desa Wisata Terbaik se-Asia Tenggara

Desa Nglanggeran di Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta dinobatkan sebagai desa wisata terbaik ASEAN tahun 2016.
Siapa yang sangka, desa wisata terbaik di Asia Tenggara ternyata berada di Indonesia, terpatnya di Yogyakarta. Desa Nglanggeran, Patuk, Gunungkidul daidapuk menjadi desa wisata terbaik se-Asean dan akan menerima penghargaan dari Asean Community Bases Tourism Award (Asean CBT Award). Baca selengkapnya di sini.

2. Ayu Ting Ting-Nagita Slavina Pakai Tas Rp 350 Juta, Keren Siapa?

Berikut penampilan Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting menggunakan tas mewah Hermes. Mana pilihan Anda?
Ayu Ting Ting baru-baru ini terlihat menggunakan tas mewah seharga ratusan juta rupiah.Penampilannya menggunakan tas Hermes ini pun kembali dibandingkan dengan koleksi tas mewah berjenis sama dari Nagita Slavina. Baca selengkapnya di sini.

3. 10 Alasan Pria Sulit Menolak Pesona Wanita yang Kuat

Berikut alasan mengapa pria sulit menolak pesona wanita kuat yang memiliki kepribadian tegas, mandiri, dan penyayang.
Wanita yang sukses dalam karier dan wanita yang penyayang untuk semua orang disekitarnya adalah wanita yang kuat. Hal ini membuat banyak pria kagum dan terpesona dengan sosok wanita seperti ini. Namun, tidak semua pria beruntung dapat mendapatkan hati wanita kuat. Ada 10 alasan pria sulit menolak pesona wanita yang kuat. Penasaran? Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini