Sukses

Tried/Tested: Wewangian Wanita Modern Buat Percaya Diri Seharian

Ingin merasa percaya diri sepanjang hari dengan wewangian mewah dan glamor? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Tidak hanya penampilan, wewangian sekarang juga menjadi satu hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Wewangian yang tepat dan sesuai karakter, serta tahan sepanjang hari tentu akan meningkatkan rasa percaya diri Anda, bukan?

Vitalis merupakan rangkaian produk perawatan tubuh dan wewangian yang terinspirasi dari keharuman internasional yang memukau, tahan lama, dan memberikan kesan glamor. Bagi Anda, wanita modern dan dinamis dengan rentang usia antara 19 sampai 35 tahun, Vitalis bisa membantu Anda meningkatkan rasa percaya diri untuk terus berkarya dan meraih mimpi.

Tim Liputan6.com berkesempatan mencoba rangkaian tiga produk dari Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous, yaitu Sheer, Dream, dan Fantasy.


Sheer adalah wewangian dengan kombinasi fruity, floral, gourmand, dan woody membuat aroma yang lembut dan sedikit manis untuk Anda yang feminin.

Dream adalah wewangian dengan kombinasi orange-flower dan musky membuat aroma yang segar bagi Anda yang senang beraktivitas seharian.
Sedangkan Fantasy adalah wewangian dengan kombinasi floral powdery dan musky membuat aroma yang mewah dan glamor.

Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous.

Klaim:
- Wangi tahan lama dan dapat menutupi aroma tubuh dengan cepat.
- Memberikan sensasi dingin ketika digunakan.

Opini:
- Wanginya tidak bertahan cukup lama, terutama jika pengguna memiliki banyak aktivitas atau banyak menghasilkan keringat.
- Ada sensasi dingin dan segar ketika pertama digunakan pada tubuh.
- Wanginya lembut dan tidak terlalu menusuk.
- Kemasannya praktis dibawa kemanapun.

Tips:
Bagi Anda yang memiliki banyak aktivitas atau sering berkeringat, Vitalis boleh digunakan beberapa kali dalam keadaan tubuh yang kering, sehingga wangi akan bertahan lebih lama.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini