Sukses

Wajib Punya, Aplikator Makeup dengan Warna Atraktif

Lengkapi koleksi alat makeup Anda dengan Silisponge berwarna seru.

Liputan6.com, Jakarta Ketika mengaplikasikan makeup menggunakan brush atau spons, kendala yang umum dialami adalah terlalu banyak produk yang terserap oleh aplikator tersebut daripada yang menempel pada wajah.

Tak hanya membuat produk makeup lebih cepat habis, aplikator yang Anda juga akan lebih cepat kotor. Belakangan ini Beauty Blender masih menjadi alat aplikasi makeup yang digemari, karena produk ini tidak menyerap residu makeup terlalu banyak dan mampu meratakan base makeup dengan sempurna. 

Dilansir dari cosmopolitan.com, Senin (2/1/2017) baru-baru ini, muncul inovasi baru berupa spons makeup yang terbuat dari silikon berwarna transparan. Sekilas, spons ini menyerupai gel bra atau bra insert. namun spons yang bernama Silisponge ini memiliki fungsi yang sama dengan Beauty Blender.

Karena terbuat dari silikon, maka Silisponge tidak memiliki rongga sedikit pun sehingga produk makeup tidak akan terserap ke dalamnya terlalu banyak dan menjadikannya terbuang sia-sia. Selain itu, produk ini juga sangat mudah dibersihkan, cukup bilas dengan air hingga tak ada makeup yang tersisa dan keringkan dengan handuk dan Silisponge dapat langsung digunakan. Sangat praktis bukan?

Pada awalnya Silisponge hanya tersedia satu warna saja yaitu putih transparan. Tapi kini Silisponge hadir dengan ragam warna yang menggemaskan yang wajib dimiliki oleh para beauty junkie di tahun 2017 mendatang. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.