Sukses

Top 3 Hari Ini: Waspadai Kebersihan Benda Berikut Saat di Hotel

Dari kebersihan hotel yang harus Anda waspadai, hingga fenomena Om Telolet Om yang terus berkembang, menjadi berita terpopuler hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Meluangkan waktu dengan bermalam di hotel memang akan menjadi kegiatan menyenangkan. Hotel dengan segala fasilitasnya yang tidak Anda miliki di rumah, seringkali membuat Anda penasaran untuk menggnakannya. Tapi tahukah Anda bahwa tidak semua benda tersebut bersih?


Artikel terpopuler lainnya masih dalam euphoria Om Telolet Om yang yang tak hanya sukses di Indonesia saja, namun mendunia.
Satu lagi yang tak ketinggalan menjadi artikel populer lainnya mengenai objek dagelan Om Telolet Om yang baru. Penasaran apa saja?, semua terangkum lengkap pada artikel terpopuler Jumat, (23/12/2016);


1. Jangan Menyentuh 5 Benda Ini Ketika Anda Bermalam di Hotel

Setiap pergantian pengunjung, pihak hotel akan membersihkan seluruh area kamar. Namun ada dua benda yang biasanya dilupakan untuk dibersihkan. (Foto: roomreporter.com)


Hotel merupakan salah satu tempat umum yang digunakan oleh setiap orang. Karena seringnya pemakaian ruangan hotel, apalagi pada saat libur panjang, kebersihan dan kenyamanan menjadi hal yang sering luput dari pantauan para pembersih ruangan. Lalu benda apa saja yang harus Anda hindari untuk digunakan saat berada di Hotel? Baca artikel selengkapnya di sini.

2. Kenapa Om Telolet Om Mendunia? Inilah 3 Alasannya

Saat Om Telolet Om jadi bahan perbincangan dunia, kita sepakat bahwa bahagia itu memang benar-benar sederhana. (Foto: worldwide.chat)


Fenomena Om Telolet Om kini sedang mendunia di berbagai media sosial. Bahkan kepopulerannya diperbincangkan oleh berbagai tokoh musik dunia, hingga mereka membuat beberapa remix telolet yang asyik untuk didengarkan, penasaran apa alasan di balik mendunianya fenomena om telolet om? Baca artikel lengkapnya di sini.

3. Selain Bus, Ini Objek Dagelan Om Telolet Om yang Baru

Ternyata, fenomena Om Telolet Om tidak hanya pada bus saja, penasaran apalagi objek dari bunyi klakson yang satu ini? Lihat di sini.

Seiring semakin beredar luasnya fenomena Om Telolet Om ini, tidak hanya bus saja yang menjadi sasaran humor, namun juga beberapa kendaraan lainnya. Penasaran kendaraan apa saja yang dijadikan dagelan Om Telolet Om? baca artikel lengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.