Sukses

8 Inspirasi Warna Cat Kuku yang Bisa Anda Coba Saat Liburan

Manjakan diri Anda dengan mencoba beragam warna cat kuku yang seru ini.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda belum berencana pergi kemana-mana saat liburan akhir tahun nanti, mungkin Anda bisa memanjakan diri dengan melakukan perawatan kecantikan di rumah. Salah satunya mempercantik diri dengan melakukan manicure dan pedicure, seperti mencoba riasan kuku dengan warna-warna yang seru. Agar tak bingung dalam menentukan warna apa saja, mungkin Anda bisa melihat inspirasi warna cat kuku yang akan membuat riasan kuku Anda terlihat lebih cantik. Seperti yang dikutip dari situs purewow.com, Selasa (27/12/2016) ada 8 inspirasi warna cat kuku yang bisa Anda coba berikut ini.

1. Burgundy Tua
Jangan ragu menggunakan warna cat kuku yang satu ini. Warna khas buah apel yang klasik ini bisa membuat kuku Anda terkesan glamor.

2. Plum Terang
Untuk kesan yang feminine, Anda bisa memiliih warna kuku plum yang agak terang. Campuran warna ungu dan merah ini akan memberikan kesan ceria pada riasan kuku Anda.

3. Abu-abu Kebiruan
Warna yang berkesan adem ini terasa segar daripada warna krem atau beige.

4. Navy atau Biru Dongker
Warna biru navy atau biru dongker sangat cocok untuk karakter pribadi Anda yang edgy dan sedikit misterius. Kenakan riasan kuku warna ini dengan dress feminine andalan Anda.

5. Hijau Tua
Ingin mencoba alternatif lain? Pilih cat kuku berwarna hijau daun pinus yang lebih hidup daripada hitam serta lebih lembut daripada warna biru navy. Warna ini akan memberikan kesan elegan pada tampilan Anda.

6. Mocca
Coba cat kuku warna mocca, pilih yang warnanya 2 tingkat lebih tua diatas warna kulit Anda agar terlihat lebih indah.

7. Metalik Gelap
Kalau biasanya Anda lebih suka dengan cat kuku warna metalik terang seperti perak atau emas, kini tak ada salahnya Anda mencoba cat kuku metalik yang lebih gelap. Pasti terlihat lebih keren, bukan?

8. Pink Transparan
Jika Anda tak begitu suka dengan riasan kuku yang berani, coba warna cat kuku yang lebih sederhana. Seperti pink, namun dengan efek yang transparan.

https://www.vidio.com/watch/129010-6-makanan-lezat-ini-ternyata-menyimpan-bahaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.