Sukses

Atasan Kemben Kembali Tren lagi? Ini Dia Tips Padu Padannya

Jangan ragu tampil lebih keren dengan padanan tube top atau atasan kemben.

Liputan6.com, Jakarta Tube top atau kemben yang biasa dikenakan sebagai dalaman, kini bisa terlihat 'naik kelas' dengan padanan busana yang lebih fashionable. Ya, jika Anda penyuka gaya edgy dan effortless, Anda bisa mencoba tampil keren dengan padu padan busana ini.

Kini, tube top atau atasan kemben hadir dengan beragam material bahan serta model yang bervariasi. Mulai dari bahan rajut, kaus, katun hingga sequins. Jenis busana yang satu ini juga bisa dipadukan dengan beragam busana lain. Coba ikuti tipsnya seperti yang dikutip dari situs whowhatwear.com, Kamis (22/12/2016) berikut ini.

1. Kenakan dengan kemeja

Atasan kemben. (Foto: Whowhatwear.com)
Padukan kemben berbahan kaus atau rajut dengan kemeja sebagai dalaman. Gaya ini sangat cocok untuk dipakai ke kantor. Selain stylish, kemben berbahan rajut bisa berfungsi sebagai penghangat.

2. Kenakan bersama sweater turtleneck

Atasan kemben. (Foto: Whowhatwear.com)
Coba kenakan sweater berbahan rajut berdetail turtleneck dengan kemben berbahan katun yang berdetail seperti bralet. Pilih kemben yang bermotif agar tampilan Anda lebih menarik.

3. Jadikan atasan kemben sebagai aksen di pinggang

Atasan kemben. (Foto: Whowhatwear.com)
Selain menjadikannya pelengkap kemeja Anda, ternyata atasan kemben juga bisa dijadikan sebagai aksen pada bagian pinggang. Kenakan kemben di bagian pinggang untuk memberikan siluet pinggang ramping.

4. Kenakan atasan kemben berdetail manik-manik

Atasan kemben. (Foto: Whowhatwear.com)
Belum punya busana untuk rayakan pesta Tahun Baru nanti? Anda bisa mengenakan atasan kemben berdetail manik-manik yang dipadukan dengan legging atau celana jeans andalan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini