Sukses

Tren Busana Velvet Muncul Lagi, Ini Dia Tips Padupadannya

Tampil dengan gaya vintage namun tetap terlihat modern.

Liputan6.com, Jakarta Tren Busana berbahan velvet memang sempat tren di tahun 90-an dan di tahun 2015 lalu, kini busana berbahan velvet ini kembali jadi tren setelah sempat banyak desainer ternama yang menampilkan koleksi busananya pada ajang fashion week Fall 2017 lalu. Jika Anda ingin mencoba mengenakan busana berbahan velvet, ikuti tipsnya agar tetap Anda tetap terlihat stylish. Seperti yang dilansir dari purewow.com, Kamis (15/12/2016) berikut.


• Gaun Pesta
Anda bisa tampil lebih elegan saat ke pesta dengan pilihan gaun pesta panjang berbahan velvet. Pilih gaun panjang berbahan velvet warna merah yang modelnya seksi dengan detail belahan dada rendah. Tambahkan aksesori ikat pinggang, clutch dan sepatu high heel.


• Gaun Sehari-hari
Ingin mencoba memakai gaun velvet untuk sehari-hari? Mengapa tidak? Pilih model gaun dan warnanya yang lebih santai daripada gaun pesta. Lengkapi penampilan Anda dengan sepatu sneakers andalan.


• Gaun Cocktail
Jenis gaun ini memang biasa dipakai ke pesta, namun Anda bisa tampil lebih keren dengan gaun cocktail yang dipakai untuk tampilan sehari-hari. Aksesori seperti ankle boots bisa menunjang penampilan Anda.


• Blazer
Kenakan velvet blazer jika Anda lebih suka dengan tampilan tren busana preppy. Pilih blazer yang berwarna merah marun yang dipadankan dengan skinny jeans andalan Anda.


• Celana kulot
Celana kulot berbahan velvet bisa membuat penampilan Anda terlihat semakin chic. Coba padukan dengan kaus polos warna hitam dan aksesori penunjang seperti mules sandal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.