Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Ingin Nyaman Wawancara Kerja? Ini Tipsnya

Berikut artikel terpopuler di kanal Lifestyle Liputan6.com, Rabu (23/11/2016).

Liputan6.com, Jakarta Saat wawancara kerja Anda kerap merasa tidak nyaman dan grogi. Artikel tentang bagaimana Anda menjadikan diri sendiri nyaman saat wawancara kerja berhasil menarik perhatian. Kemudian waktu tepat untuk makan malam juga menarik untuk disimak. Terakhir artikel tentang manfaat ajaib menyisir rambut sebanyak 100 kali tiap malam juga perlu untuk diketahui.

Berikut artikel terpopuler di kanal Lifestyle Liputan6.com, Rabu (23/11/2016).

1. 5 Cara Buat Diri Sendiri Merasa Nyaman saat Wawancara KerjaSedang mempersiapkan diri untuk wawancara kerja? Simak beberapa tipsnya di sini.

Tidak ada yang memungkiri bahwa seringkali wawancara kerja menjadi pemicu stres terbesar. Semua orang mencoba memberikan versi dirinya yang terbaik sebelum melakukan wawancara kerja, namun kerap masih tidak nyaman dan grogi melakukannya. Berikut cara untuk membuat nyaman saat wawancara kerja yang dapat Anda baca selengkapnya di sini.

2. Jam 7 Terlalu Cepat, Ini Waktu Ideal untuk Makan Malam

Menu makan malam Anda membosankan? 4 hal Ini bisa menaikkan kembali selera makan Anda

Sementara masih banyak orang menganggap bahwa waktu makan malam jatuh di jam 7 malam. Namun ternyata hal ini kurang benar. Ada satu fakta mengejutkan tentang jam berapa seharusnya Anda makan malam. Jam berapakah? Baca selengkapnya di sini.

3. Sisir Rambut 100 Kali Tiap Malam dan Begini Hasilnya

Apa pentingnya Anda harus menyisir rambut setiap hari? Temukan jawabannya di sini.

Apa Anda pernah mendengar tips kecantikan yang menyarankan untuk menyisir rambut sebanyak 100 kali setiap malam? Beberapa orang percaya cara ini akan membuat rambut lebih sehat dan hitam berkilau. Benarkah? Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini