Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Suami Hanya Butuh Ini untuk Bahagia

Berikut tiga artikel terpopuler kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Minggu (20/11/2016).

Liputan6.com, Jakarta Sebuah survei yang dilakukan pada 2010 mengatakan, sebagian besar wanita tidak suka melakukan oral seks kepada suaminya. Entah karena alasan tidak dapat melakukannya dengan baik atau benar-benar tidak menyukainya. Namun, penyebab terbesar ditemukan karena rasa malu, masih banyak wanita malu melakukan oral seks. Bersama dengan dua artikel lain, artikel ini mencuri banyak perhatian pembaca dan masuk dalam top3 kanal Lifestyle.

Berikut tiga artikel terpopuler kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Minggu (20/11/2016).

Suami Hanya Mau 4 Hal Ini dari Istri untuk Pernikahan Bahagia

Setiap pasangan suami istri harus bisa saling mendengarkan, untuk memperlancar hubungan rumah tangga.

Hubungan suami istri memang penuh dengan berbagai kebahagiaan dengan segala permasalahan di dalamnya. Sayangnya banyak istri yang menganggap suami menginginkan seks hebat dan segudang hal yang dapat membuat mereka puas. Tapi ternyata, suami hanya menginginkan empat hal ini dari sang istri, apakah itu? Simak selengkapnya di sini.

Wanita, Ini Sifat yang Harus Dimiliki untuk Segera Dilamar

Ilustrasi pertunangan. (Foto: 123rf.com)

Dalam hal mencari cinta, penampilan fisik mungkin merupakan faktor penting. Namun, sifat juga tidak kalah penting untuk menarik calon pasangan. Apalagi jika calon pasangan yang bermaksud bermuara di pelaminan. Lantas sifat seperti apa yang membuat wanita dicintai oleh pria pujaan hatinya? Simak di sini.

Kuasai 6 Teknik Oral Seks Favorit Para Suami

Ingin tahu bagaimana cara terbaik untuk memberikan oral seks kepada suami? Simak caranya di sini.

Menurut sebuah survei yang dilakukan pada tahun 2010, sebagian besar wanita tidak menyukai melakukan oral seks kepada suaminya. Entah karena alasan tidak dapat melakukannya dengan baik atau benar-benar tidak menyukainya. Namun, penyebab terbesar adalah, simak selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini