Sukses

Ini Gaya Melania Trump Saat Memilih di Pemilu AS

Berikut gaya calon first lady Melania Trump saat memilih di pemilu AS.

Liputan6.com, Jakarta Masyarakat Amerika menentukan pemimpinnya secara langsung. Pemilihan umum (Pemilu) Amerika Serikat ini memberikan dua pilihan calon pemimpin yaitu Donald Trump dan Hillary Clinton. Pemilu ini diikuti oleh semua orang tidak terkecuali Trump dan sang istri, Melania.

Sang istri terlihat gaya saat mendampingi sang suami. Sebagai calon first lady, nampaknya Melania sadar benar tampilan dan gaya busana dirinya akan menjadi sorotan publik. Untuk itu, ia memilih busana formal namun tetap stylish saat memberikan suaranya dalam Pemilu AS, Rabu (9/11/2016).

Ini Gaya Melania Dampingi Trump Saat Memilih di Pemilu AS

Seperti pada akun instagramnya @firstladymelaniatrump, Melania terlihat menggunakan busana formal namun tetap terlihat stylish. Menggunakan mini dress berwarna off white, Melania memadupadankan dengan coat cokelat aksen kancing emas di bagian depannya.

Sementara untuk gaya rambut, wanita 46 tahun ini memilih rambutnya digerai dengan sedikit layer di bagian depan. Rambut cokelat dengan belah tengah ini memperlihatkan poni yang bergelombang.

Ini Gaya Melania Dampingi Trump Saat Memilih di Pemilu AS

Mempercantik penampilannya, Melania menambahkan aksesori kacamata dan heels dengan warna senada. Penampilan Melania yang formal namun tetap stylish ini cantik mendampingi Trump dalam balutan setelan jas hitam dengan kemeja putih dan dasi biru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini