Sukses

Sepatu ala Cinderella dalam Wujud Nyata, Penasaran?

Anda yang sangat menyukai Cinderella mungkin berminat untuk membeli sepatu ini.

Liputan6.com, Jakarta Menonton kartun adalah kegiatan yang paling disukai oleh anak kecil, dan mungkin saat itu Anda akan sedih jika tidak bisa menontonnya. Jika Anda seorang wanita, tontonan yang Anda tonton pasti tidak jauh dari hal-hal yang menyangkut princess Disney. Bahkan banyak dari Anda yang mungkin masih menontonnya sampai sekarang saat sudah dewasa.

Meskipun sudah dewasa, banyak dari wanita yang tidak berhasil tumbuh dari kesukaannya terhadap princess Disney dan barang-barang yang Anda miliki saat ini masih berbau segala hal tentang princess Disney. Anda benar-benar tidak bisa lepas dari masa kecil Anda, terutama dalam hal yang Anda tonton terdahulu.

Untuk Anda yang lahir di tahun 80-an atau 90-an yang dulunya sering menonton acara-acara Disney mungkin mempunyai hubungan yang khusus dengan salah satu tokoh princess.

foto: Irregular Choice

Jika Anda adalah penggemar salah satu princess, dan itu adalah Cinderella, Anda beruntung karena Anda sekarang bisa mendapatkan sepasang sepatu yang akan membuat Anda layaknya Cinderella.

Sebuah merk sepatu, Irregular Choice, bekerja sama dengan Disney dan meluncurkan koleksi sepatu Cinderella yang penuh glitter dan hiasan bordir.

foto: Irregular Choice

Irregular Choice sendiri didirikan pada tahun 1999 oleh desainer Dan Sullivan sebagai reaksi terhadap dari sepatu yang tidak mengalami perkembangan dan cenderung mempunyai model yang sama.

Muak dengan sepatu yang hitam dan biasa-biasa saja, Dan ingin membuat sesuatu yang berbeda dengan yang lainnya. Dan akhirnya ia berhasil melakukan itu dengan menciptakan sepatu ala Cinderella.

(Achmad Rully P)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini