Sukses

Ini 6 Cara Yakinkan Pasangan Bahwa Anda Mencintainya

Berikut enam cara yang dapat Anda lakukan untuk meyakinkan pasangan bahwa Anda mencintainya.

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada yang lebih membahagiakan selain mengetahui pasangan memiliki kepedulian dan rasa cinta yang besar untuk Anda. Terlebih bagi Anda yang telah menjalani hubungan cukup lama. Kebosanan mungkin saja akan hadir di antara kalian.

Namun Anda dapat melakukan beberapa hal kecil untuk meyakinkan dan mengungkapkan kepada pasangan bahwa Anda sangat mencintainya. Tindakan kecil ini bahkan bisa mempertahankan dan menghangatkan kembali hubungan percintaan.

Seperti yang dilansir dari situs Allwomanstalk, Minggu (6/11/2016), berikut enam hal yang dapat Anda lakukan untuk mempertahankan hubungan dengan meyakinkan pasangan bahwa Anda mencintainya.

1. Kasih sayang

Tunjukkan rasa sayang Anda pada pasangan meski lewat hal yang sederhana. Seperti ucapan "I love you" atau "Terima kasih untuk semua yang kamu lakukan". Anda juga dapat meyakinkan pasangan dengan tindakan pertanda sayang yang sederhana seperti ciuman di pipi, pelukan yang erat, dan senyum yang tulus.

Butuh trik-trik khusus agar hubunganmu dan pasangan selalu mesra. (Foto: newhdwallpaper.in)

2. Pengakuan

Pengakuan merupakan salah satu hal yang membuat pasangan tenang. Ketika Anda mengakuinya di depan orang-orang terdekat, secara tidak langsung dapat menambah percaya diri pasangan. Hal ini akan memberikan ketenangan dan membuat ia percaya Anda benar-benar mencintainya dan tidak akan berpaling.

3. Berpenampilan terbaik

Berikan yang terbaik untuk orang yang Anda cintai. Begitu juga dengan riasan. Berdandan sebaik yang Anda bisa dan tunjukkan padanya. Anda bisa membuat pasangan bangga dengan penampilan yang memukau. Hal ini menjadi bagian bahwa Anda benar-benar mencintainya.

Hubungan seperti apa yang sedang kamu jalani? (Foto: huffingtonpost.com)

4. Penghargaan

Anda bisa memperlihatkan rasa cinta pada pasangan dengan menghargai setiap hal yang terjadi pada hubungan. Anda menghargai setiap waktu yang dihabiskan bersama, setiap perselisihan yang terkadang hadir, dan menghargai hal-hal kecil lainnya agar Anda dan pasangan dapat menjalani lebih baik lagi ke depannya. Pasangan Anda akan merasa sangat dihargai dan nyaman.

5. Perayaan

Anda dapat merayakan apa pun itu, bahkan untuk hal kecil yang berhubungan dengan kalian berdua. Seperti perayaan naik jabatan, pencapaian pasangan, dan tentunya perayaan ulang tahun serta hari jadi. Saat Anda mengingat setiap detail dalam hidup seseorang, itu merupakan pertanda orang tersebut sangat berarti. Dengan begini, pasangan Anda akan mengetahui seberapa besar Anda mencintainya.

Butuh trik-trik khusus agar hubunganmu dan pasangan selalu mesra. (Foto: largehdwallpapers.com)

6. Bergairah

Tunjukkanlah semangat dan gairah Anda pada pasangan. Hal ini hanya akan terpancar ketika Anda benar-benar mencintainya. Menunjukkan kasih sayang sepenuh hati hingga Anda dan pasangan bahkan menikmati indahnya cinta seperti yang ada di film. Ketulusan dan gairah dalam hubungan Anda akan meyakinkan pasangan seberapa besar cinta kepadanya. Gairah dalam hubungan Anda dan pasangan ketika dilakukan dengan tulus bisa saja membuat iri semua orang yang melihatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.