Sukses

Michelle Obama Miliki Solusi Tepat untuk Sepatu yang Menyakitkan

Berikut solusi dari Michelle Obama untuk sepatu yang menyakitkan.

Liputan6.com, Jakarta Saat Anda membeli sepatu baru atau menggunakan sepatu heels dengan hak tinggi tentu akan menimbulkan rasa sakit pada kaki. Hal ini tentu sangat menyiksa bukan? Namun untuk menunjang penampilan, Anda memilih untuk menahan rasa sakit tersebut.

Kasus ini pernah dialami oleh hampir semua wanita. Anda biasanya rela menahan rasa sakit agar terlihat cantik, dengan menggunakan hak yang tinggi. Begitu juga dengan Sara Blakely, wanita karir yang menginspirasi asal Amerika. Ia terlihat tidak asing dengan koleksi sepatu tinggi yang kerap menghiasi kakinya. Ia terlihat cantik sempurna dengan tubuh proporsional dan ditopang oleh sepatu tinggi.

Michelle Obama Miliki Solusi Tepat untuk Sepatu yang Menyakitkan

Hingga saat Blakely mengunjungi gedung putih sebagai undangan, wanita cantik ini berdiri menunggu giliran untuk difoto, karena lama berdiri, sepatu karya Christian Louboutin yang ia gunakan membuat kakinya sakit. Saat berjumpa dengan Michelle Obama, ia pun mengungkapkan kakinya yang sakit.

"Sepatu heels ini menyakitiku, apakah aku boleh meminta izin untuk melepaskan sepatu ini sebentar?," ungkapnya seperti yang dilansir dari situs Huffingtonpost, Kamis (20/10/2016).

Ilustrasi High Heels atau Sepatu Hak Tinggi (iStockphoto)

Michelle Obama tersenyum dan menjawab tentu saja melepaskan sepatu diperbolehkan. Tidak hanya untuk Blakely, namun untuk semua wanita termasuk dirinya. Ia bahkan menyarankan kepada wanita untuk tidak terlalu menyiksa diri, dengan melepaskan sepatu ketika sudah mulai menimbulkan rasa sakit. Ia bahkan mengizinkan para tamu perempuan untuk bertelanjang kaki saat memasuki gedung.

Presiden AS Barack Obama dan Ibu Negara Michelle Obama berpose bersama Pangeran William dan sang istri, Kate Middleton serta Pangeran Harry saat tiba untuk jamuan makan malam di Kensington Palace, London, Jumat (22/4). (REUTERS/Dominic Lipinski/Pool)

Michelle Obama memberikan solusi ketika Anda merasakan kesakitan menggunakan sepatu tinggi yaitu melepaskannya. Menurut first lady Amerika ini, Anda dapat melepaskannya beberapa saat saat menghadiri pesta atau bertemu klien kemudian menggunakannya kembali ketika kaki Anda sudah terasa membaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini