Sukses

Gaya Seksi, Perut Rata dan Kaki Jenjang Cinta Laura Jadi Pajangan

Tubuh semampai Cinta Laura jadi pajangan dalam busana yang satu ini.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika Cinta Laura adalah pencinta busana fashionable dengan sentuhan seksi. Bagaikan halaman mode di sebuah majalah, foto-foto di akun media sosial wanita 23 tahun ini manjakan mata para penggemarnya.

Baru-baru ini, Cinta Laura mengunggah dua foto yang menampilkan bentuk tubuhnya yang semampai. Bagi wanita yang memiliki perut rata, cropped top adalah salah satu andalan untuk bergaya kasual namun tetap seksi. Sedangkan hot pants dengan bahan denim tak pernah keluar dari tren fashion dunia, terutama digemari oleh kaum wanita di Amerika. Cinta Laura memilih kedua atribut mode ini untuk bergaya akhir pekan di Los Angeles, California.

 

 

Labor Day weekend! 💕

A photo posted by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Cropped top yang senada dengan warna kulit tidak dapat kenakan oleh sembarangan wanita, namun di tubuh langsing Cinta Laura, terlihat chic saat dipadukan dengan rok maksi dengan motif floral.

 

Ready for the long weekend! 💁

A photo posted by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Hot pants dengan bahan jeans yang dipadukan dengan tank top ungu cocok dengan nuansa kasual akhir pekan. Agar terlihat lebih stylish, Cinta Laura memilih high heels dan tas klasik yang melengkapi penampilannya dengan sempurna. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini