Sukses

Ketahui Kejelasan Status Hubungan Anda dari Jenis Permen Favorit

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak menyukai makanan yang satu ini, permen? Anda tidak ingin merasa ngantuk? Makanlah permen. Sedang merasa bosan? Makanlah permen. Ketika tidak enak badan, terkadang ada orang yang makan permen untuk menyembuhkannya.

Permen telah menjadi bagian tersendiri dari kehidupan banyak orang, mungkin juga termasuk Anda. Namun, sadarkah Anda bahwa permen juga dapat memberitahu banyak hal tentang Anda dan hubungan asmara yang sedang dijalani?

Penasaran? Simak apa yang permen favorit Anda katakan tentang hubungan yang sedang dijalani saat ini, seperti dilansir dari spoonuniversity.com, Senin (5/9/2016).

1. Skittles : Single dan siap menjalin hubungan
Anda tidak mencari apa pun dalam bentuk yang terlalu serius. Namun, Anda bersedia untuk mencoba berbagai rasa berbeda yang mungkin tidak cocok untuk digabungkan menjadi satu.
Ya, Anda adalah tipe orang yang terbuka terhadap hal-hal baru.

Skittles. Sumber : spoonuniversity.com

2. Permen nugget : Diam-diam mencintai sahabat sendiri
Anda dan sahabat adalah dua orang yang tidak bisa dipisahkan, seperti karamel lengket dalam permen nugget. Namun, bagaimana pun Anda tetap merasa ada yang kurang, satu hal yang Anda harap dapat memilikinya lebih dari seorang teman atau sahabat.

Milky Way. Sumber : spoonuniversity.com

3. Permen jeli : Hubungan yang sama-sama menguntungkan
Anda terbiasa dengan hubungan yang polos dan sederhana, seperti pendekatan, menjalani hubungan yang manis, kemudian pergi begitu saja.

Sour Patch Kids. Sumber : spoonuniversity.com

2 dari 3 halaman

Berbaikan

4. Permen jagung : Tahap kembali
Anda dengan mudah jatuh cinta kembali dengan mereka yang menambahkan rasa manis ke dalam kehidupan Anda.

Candy Corn. Sumber : spoonuniversity.com

5. Lolipop : Setia pada satu orang
Ini adalah jenis permen yang membutuhkan waktu lama untuk menghabiskannya. Anda menemukan diri Anda sangat menginginkannya atau tidak menginginkannya sama sekali.

Lollipops. Sumber : spoonuniversity.com

6. Permen almond : Hubungan yang serius untuk waktu kurang lebih 2 tahun
Anda dan pasangan memiliki banyak perbedaan yang sulit untuk dipahami. Orang-orang di sekitar akan bertanya-tanya apa yang membuat Anda dan pasangan masih bertahan bersama-sama.
Faktanya, Anda dan pasangan menawarkan banyak hal untuk sama lain dan selalu ada satu hal yang baru yang ditemukan bersama-sama.

Almond Joy. Sumber : spoonuniversity.com

3 dari 3 halaman

Pencinta hal baru

7. Cokelat Hershey's : Penyuka hal-hal yang baru
Hershey's adalah jenis permen yang paling manis dan paling dipuja. Semua orang bersemangat ketika melihatnya. Seperti halnya Anda yang selalu bersemangat melihat hal yang baru, ingin berada dekat dan sangat menyayanginya.

Hershey’s Chocolate. Sumber : spoonuniversity.com

8. Smarties : Hubungan jarak jauh
Walaupun ada banyak rasa berbeda, namun mereka memiliki satu kesamaan, yaitu sedikit atau sama sekali tidak ada rasa manis.
Ya, permen ini memang hanya manis di awal, dan Anda berharap bahwa rasanya akan semakin membaik. Namun, tidak jauh berbeda dengan sebelumnya, Anda selalu dikecewakan.

Smarties. Sumber : spoonuniversity.com

9. Permen lengket : Kesenangan yang menghancurkan
Anda benar-benar menyukai seseorang, dan terkadang teman-teman menuduh Anda yang tidak-tidak karena hal ini. Bahkan, Anda tidak tahu mengapa Anda sangat menyukai orang tersebut.

Starburst. Sumber : spoonuniversity.com