Sukses

6 Tips Ciptakan Dekorasi Rumah yang Lucu dan Unik

Supaya tidak bosan, Anda bisa membuat dekorasi rumah yang lucu dan unik, berikut beberapa tips yang perlu Anda ketahui.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak tema dalam mendekorasi rumah, dari cantik hingga artistik. Namun, ada juga tema unik dan lucu dalam mendekorasi rumah. Menariknya, tema ini juga bisa dijadikan sebagai pengingat untuk meletakkan barang-barang di tempatnya hingga mematikan peralatan elektronik.

Dilansir dari Good Housekeeping, Rabu (20/7/2016), ada sejumlah inspirasi dekorasi lucu yang Anda bisa aplikasikan di rumah. Berikut di antaranya.

1. Mencari pasangan kaos kaki
Terkadang kaos kaki kehilangan pasangannya, maka Anda bisa memasang gantungan kaos kaki untuk salah satu kaos yang belum memiliki pasangan. 

There's nothing a relationship joke about socks can't fix in our book. Plus, this organizer will help you match up the missing mate if or when it does resurface.
See more at 100 Things 2 Do »

2. Tabungan receh
Untuk meningkatkan motivasi mengumpulkan uang receh untuk menabung, mungkin Anda butuh wadah dengan tulisan motivasi menabung.

We know how you feel about piles of change around the house, but hopefully this cheeky container will convince family members to put pennies and nickels where they belong.
See more at C.R.A.F.T.  »

3. Keset dengan pesan
Anda sering lupa mematikan alat elektronik, mungkin keset ini akan membantu mengingatkan Anda.

Sure, most welcome mats are a bit more, well, welcoming, but this one ($40, etsy.com) actually serves a purpose. It adds personality while it serves as a safety reminder.

4. Namai isi laci
Supaya barang-barang Anda tidak tercampur dengan milik orang lain, Anda bisa menamai laci. Ini juga membantu Anda mengorganisasi isinya.

Bedroom storage can get tight, but these clever stickers ($20, fancy.com) will hopefully get everyone on the same page once and for all.

5. Manfaatkan papan tulis
Isi laci berubah? Gunakan papan tulis untuk menamainya supaya bisa Anda tulis ulang sewaktu-waktu.

Instead of trying to stuff odds and ends into drawers where they don't belong, this dresser embraces the craft supplies that'll probably go unused (no judgements here).
See more at Notes From the Patch  »

6. Peringatan unik
Sering malas mencuci tangan? Dekorasi berupa peringatan unik ini akan membantu Anda mengingat pentingnya menggunakan sabun.

If you find yourself constantly asking your kids if they've washed their hands after using the restroom, why not let a brutally honest sign ($20, etsy.com) do the work for you?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini