Sukses

3 Hal yang Harus Anda Beli dalam Jumlah Besar

Bingung apa saja yang harus dibelanjakan dalam jumlah besar? Simak daftarnya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Membeli barang dalam jumlah besar sering dianggap sebagai sebuah strategi berbelanja yang efektif, sehingga Anda tidak akan kehabisan barang tersebut sewaktu-waktu.

Namun, dilansir dari purewow.com, Senin (4/7/2016), berbelanja barang dalam jumlah besar juga membutuhkan cara yang tepat dan berikut ini adalah beberapa langkah yang dapat Anda sontek.

1. Barang yang selalu Anda butuhkan

3 Hal yang Harus Anda Beli dalam Jumlah Besar. Sumber : purewow.com

Menurut data dari US News dan World Report, membeli kertas atau tisu toilet dalam jumlah besar bisa menghemat uang Anda sampai 50%. Barang lainnya adalah makanan hewan peliharaan (jika Anda memilikinya), bola lampu, dan segala sesuatu yang akan selalu Anda perlukan.
Selama Anda memiliki ruang penyimpanan yang memungkinkan, belilah barang-barang yang selalu Anda butuhkan dalam jumlah besar.

2. Barang yang mudah disimpan

3 Hal yang Harus Anda Beli dalam Jumlah Besar. Sumber : purewow.com

Mungkin Anda tidak memiliki ruang yang cukup untuk menyimpan puluhan gulungan tisu toilet, namun barang-barang, seperti kantong sampah, pasta gigi, dan sikat gigi hampir dapat disimpan di mana saja, bukan?

3. Barang yang tidak akan memburuk atau membusuk

3 Hal yang Harus Anda Beli dalam Jumlah Besar. Sumber : purewow.com

Beberapa makan dalam stoples sekarang tidak perlu Anda khawatirkan menjadi busuk, karena mereka juga akan habis dalam waktu cepat. Selain makanan, minuman beralkohol juga dapat menghemat uang, ketika Anda membelinya dalam jumlah besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini