Sukses

Cara Mengatasi Patah Hati Berdasarkan Zodiak

Liputan6.com, Jakarta Astrologi adalah ilmu yang dipercaya dapat membantu memahami bagaimana kekuatan kosmik mempengaruhi perkembangan manusia dan memberikan kita kekuatan. Tak heran zodiak menjadi bagian yang penting bagi kehidupan banyak orang.

Setiap zodiak memiliki kekuatan dan kelemahan yang menjadi jelas pada saat dibutuhkan. Salah satunya adalah saat hubungan sebuah pasangan berakhir. Kedua belah pihak pasti memiliki cara masing-masing untuk mengatasi patah hati berdasarkan zodiaknya.

Aries (Maret 21 - April 20)

Anda selalu mencintai dengan sepenuh hati namun dapat sembuh dengan cepat setelah patah hati. Sikap Anda yang selalu antusias dalam menghadapi perubahan akan membantu Anda dalam mencari pasangan baru.

Taurus (April 21 - Mei 21)

Kesedihan yang Anda rasakan saat hubungan berakhir akan membuat Anda tenggalam dalam pikiran-pikiran negatif yang membutuhkan waktu yang lama untuk dihilangkan. Sifat keras kepala Taurus membuat sulit bagi Anda untuk melepaskan hubungan masa lalu. Untuk menemukan hubungan baru, Anda perlu 'pindah persneling' dan tidak memproyeksikan masa lalu ke hubungan Anda yang baru.

Gemini (Mei 22 - Juni 21)

Zodiak Gemini selalu memiliki pilihan yang tersedia untuknya, kadang-kadang ia hanya perlu melihat lebih dekat. Anda biasanya tidak terluka terlalu dalam jika sebuah hubungan berakhir dan mampu pulih sangat cepat. Jangan biarkan hubungan masa lalu dan mengambil alih seluruh hati Anda.

Cancer (22 Juni-22 Juli)

Anda zodiak yang paling sulit mengatasi perasaan patah hati. Tingkat emosional yang tinggi membuat Anda mencintai secara mendalam tetapi sangat terluka saat hubungan tersebut berakhir. Anda harus belajar untuk mencintai diri sendiri lebih dalam dibandingkan mencintai orang lain untuk dapat menghadapi patah hati dengan lebih tegar.

Leo (Juli 23 - Agustus 21)

Anda memiliki kecenderungan mengharapkan dunia untuk beradaptasi dengan Anda, bukan sebaliknya. Sangat mudah bagi Leo untuk jatuh ke dalam lubang. Jangan biarkan semua energi dan harapan Anda terbuang hanya karena berakhirnya sebuah hubungan. Anda harus jadi pribadi yang lebih kuat.

Virgo (Agustus 22- September 23)

Sering terlalu khawatir dan berpikir negatif, Anda hanya bisa menghela napas saat rantai peristiwa yang buruk tidak berhenti terjadi pada Anda. Coba untuk fokus pada diri sendiri, coba untuk melakukan apa pun yang membuat diri Anda bahagia dan mencari pengalihan agar luka-luka dalam hati dapat sembuh secara perlahan.

Libra (September 24 - Oktober 23)

Seorang Libra biasanya kurang lengkap rasanya tanpa pendamping romantis. Anda memiliki kharisma sosial yang membuat Anda terlihat menarik di antara orang-orang lain, sehingga Anda tak perlu berlama-lama bersedih dan dapat langsung 'berburu' pasangan yang baru.

Scorpio (Oktober 24 - November 22)

Tipe kekasih yang intens, Anda dapat membenci seseorang sangat dalam jika disakiti. Jangan buang waktu Anda untuk balas dendam, gunakan waktu untuk bertransformasi menjadi pribadi yang baru yang lebih baik dari sebelumnya.

Sagitarius (November 23 - Desember 22)

Seorang petualang sejati, Anda akan langsung mengikuti ke mana arah angin untuk mencari orang yang baru. Sagitarius adalah zodiak yang ahli dalam petualangan sehingga tak punya waktu untuk tenggelam dalam kesedihan atau perasaan negatif.

Capricorn (Desember 23 - Januari 20)

Anda akan menenggelamkan diri ke dalam pekerjaan Anda dan hobi untuk melarikan diri dari rasa sakit. Ini sah-sah saja dan baik tetapi Anda perlu memperlambat dan memeriksa perasaan Anda. Menggunakan kesibukan untuk melarikan diri dari kenyataan tidak sehat.

Aquarius (Januari 21 - Februari 19)

Merawat ego yang terluka, zodiak Aquarius akan menunggu seseorang untuk datang dan menyelamatkannya. Anda harus berani dan menghadapi luka dengan rasa cinta yang Anda pantas terima dari orang baru. Jangan sampai penolakan dari orang lain membuat Anda tidak menghargai diri sendiri.

Pisces (Februari 20 - Maret 20)

Pisces akan mencoba untuk melarikan diri dari kenyataan yang menyakitkan mereka melalui imajinasi, buku, proyek atau mimpi. Jangan terlalu jauh dari orang-orang yang Anda sayangi. Pisces bukan tipe zodiak penyendiri, namun juga tak bisa selalu mengandalkan orang lain untuk kebahagiaannya.

 

 

 

BERANI BERUBAH: Bertani di Atas Masjid