Sukses

Para Seleb Mahal Dunia Ini Ikutan Tren Busana Setengah Telanjang

Para seleb dengan bayaran termahal di dunia ini juga ikutan demam busana setengah telanjang yang biasanya dipakai aktris baru. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Jika dulu busana setengah telanjang kebanyakan dikenakan oleh aktris baru yang menginginkan sensasi, kini menjadi ambisi semua selebritas dunia. Terutama saat tampil di red carpet dalam ajang besar dan bergengsi dengan banyak sorotan dari paparazi. Para aktris A- list juga berlomba-lomba tampil ekstrem memamerkan tubuhnya dalam balutan busana transparan.

Mereka menggunakan busana minim bahan dalam acara pemutaran perdana film, acara musik ,dan amal. Kecenderungan yang perlahan menjadi tren untuk menjadi skandal yang menjadi perbincangan dunia. Bahkan bintang top seperti Jennifer Aniston dan Gwyneth kini juga melakukan hal yang sama. Mereka memamerkan bagian paha, payudara ,dan bokong dengan melalui pilihan busana cut out yang sensual. 

Tren pilihan busana setengah telanjang ini rupanya disesalkan banyak pihak. Mulai dari director film dan pengamat musik. Terangkatnya busana setengah telanjang berawal dari tampilan Bella Hadid saat gaun merah yang dipakai nyaris memamerkan bagian intimnya. Kini para bintang Hollywood makin berani melakukan hal yang sama. 

Bagi Anda yang penasaran dengan penampilan para artis dengan busana setengah telanjang di red carpet, berikut potret mereka seperti yang dilansir dari situs Dailymail, Jumat (27/5/2016).

1. Bella Hadid

Gaun merah Bella Hadid (Vanity Fair)

 

2. Jennifer Aniston

Busana Transparan

 

3. Gwyneth Paltrow

Busana Transparan

 

4. Nicky Hilton

Busana Transparan

 

5. Myleene Klass

Busana Transparan

 

6. Madonna

Busana Transparan

 

7. Jennifer Lawrence

Busana Transparan

 

8. Anne Hathaway

Busana Transparan

 

9. Nicole Kidman

Busana Setengah Telanjang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.