Sukses

Cantiknya Bunga-bunga Ini Dinamai dengan Nama Putri-putri Inggris

Bagaimana cantiknya bunga-bunga yang diberi nama sesuai dengan nama-nama putri dari kerajaan Inggris?

Liputan6.com, Jakarta Di antara para Putri Kerajaan Inggris yang cantik, ada beberapa yang terbaik atau setidaknya paling cantik. Untuk mengenang mereka, maka bunga-bunga cantik pun diberi nama sesuai dengan nama mereka. Bagaimana cantiknya bunga-bunga yang diberi nama sesuai dengan nama-nama sang putri? Apakah sama cantiknya dengan penampilan mereka?

1. "Queen Victoria" Lobelia
Nama Ratu Inggris pada abad ke-18 ini sebenarnya telah diabadikan untuk beberapa jenis bunga. Namun, bunga lobelia ini merupakan salah satu yang tercantik.

2. "Queen Mum" Agapanthus
Mendiang Ibu Suri begitu menginspirasi, sehingga dijadikan nama bunga lili Afrika. Bunga berbentuk terompet itu berwarna ungu pucat yang manis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bunga-bunga cantik dengan nama Putri Inggris

3. "Queen Elizabeth" Rose
Memimpin Kerajaan Inggris paling lama, namanya pun diabadikan sebagai bunga klasik yang cantik. Mawar pink keperakan ini bagaikan membawa kita ke tahun 1950-an.

4. "Princess Anne" Rose
Sebagai penghormatan dari Royal Horticultural Society, bunga mawar Inggris dinamakan sesuai dengan nama putri satu-satunya dari Queen Elizabeth. Kecantikan warna deep-pink dianugerahkan kepada Putri Anne untuk kegiatan amalnya.

5. "Princess of Wales" Rose
Lady Diana memiliki sejumlah bunga yang dijadikan namanya, termasuk mawar putih cantik ini. 

6. "Diana, Princess of Wales" Rose
Bunga mawar berwarna ombre pink dan peach juga dinamakan dengan nama Putri Diana. Warnanya yang atraktif begitu mencuri perhatian.

3 dari 3 halaman

Bunga-bunga cantik dengan nama Putri Inggris

7. "Princess Diana" Clematis
Bunga clematis berwarna fuchia ini juga dinamai sesuai nama ibu Pangeran William dan Pangeran Harry.

8. "William Catherine" Vanda
Nama Putra Diana dan menantunya juga diabadikan sebagai nama-nama bunga juga. Saat mengunjungi Singapore Botanical Garden pada 2012 lalu, nama mereka diabadikan sebagai nama salah satu spesies anggrek.

9. "William and Catherine" Rose
Ini bukan bunga pertama yang dinamakan sesuai dengan nama mereka. Namun bunga ini salah satu yang tercantik.

10. "Georgie Boy" Daffodil
Anak pertama Pangeran William dan Kate Middleton ini pun sudah memiliki bunga yang dinamai sesuai namanya. Bunga daffodil kuning dan putih begitu ceria sesuai dengan kepribadiannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini