Sukses

Ragu Memulaskan Lipstik Berwarna Pink? Ini Solusinya

L'Oreal Paris kembali mengeluarkan koleksi eksklusif terbarunya, Color Richie La Vie En Rose dalam 6 nuansa warna pink yang menarik.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal sebagai brand kecantikan yang selalu memperhatikan kebutuhan dan kecantikan wanita, L'Oreal Paris kembali berunjuk gigi dengan peluncuran rangkaian lipstik terbaru, Color Richie Exclusive Collection, La Vie En Rose, Kamis (31/3/2016) di Conservatory TB @41, Jakarta Pusat.

Terdiri dari enam nuansa warna pink yang dibuat dan dipilih khusus dan cocok untuk kulit bibir wanita Indonesia. Tak dipungkiri para wanita, sering merasa kurang percaya diri untuk lebih berani bermain warna dalam memilih lipstik.

Warna pink sendiri memiliki makna beragam bagi wanita Indonesia. Rasanya sejak lama, warna pink telah dikenal sebagai warna yang begitu feminin dan manis. Namun, seiring tumbuhnya karakter perempuan Indonesia menjadi kuat, saat ini, pilihan warna pink beralih dari 'girly' menjadi 'sophisticated'.

La Vie En Rose adalah rangkaian koleksi dari Color Richie yang dikeluarkan mengikuti kesuksesan koleksi sebelumnya, True Nudes dan Pure Reds.

Berikut ini adalah rincian dari enam pilihan warna dari La Vie En Rose:

1. Iris dari Aishwarya Rai, merupakan warna pink terang yang menonjolkan sisi lembut, namun tetap terlihat elegan saat dikenakan.

2. Nymphea dari Eva Longoria, merupakan warna pink dengan sentuhan peach yang sangat playful dan akan semakin terlihat berkilau sempurna di bawah cahaya matahari.

3. Primerose dari Blake Lively, merupakan warna pink dengan sentuhan jingga yang dapat merefleksikan kulit sehat perempuan Indonesia.

4. Fuschia dari Liya Kebede, merupakan warna pink yang kuat dan sangat kontras.

5. Camelia dari Doutzen Kroes, merupakan warna pink menyala yang menonjolkan tampilan segar dan feminin.

6. Rose Lotus dari Jennifer Lopez, merupakan lipstik pink yang dihasilkan dari perpaduan warna merah dan ungu, menonjolkan karakter  sophisticated dari perempuan.

Khawatir Pakai Lipstik Pink? Merek Kecantikan Ini Punya Solusinya. Sumber : tiki.vn.

Acara peluncuran ini juga dihadiri oleh Maudy Ayunda sebagai brand ambassador baru dari L'Oreal Paris dan Hellua Puspoyo, seorang blogger spesialis lipstik di Indonesia.

Khawatir Pakai Lipstik Pink? Merek Kecantikan Ini Punya Solusinya. Sumber : tiki.vn.

Sebagai seseorang yang telah menjajal berbagai macam lipstik, Hellua mengatakan, "Saya paling suka dengan lipstik yang memberikan hasil akhir matte, namun tidak membuat bibir menjadi kering. Selain itu, ketahanan warna juga menjadi satu nilai plus. Maka dari itu, di sini L'Oreal memberikan inovasi baru dengan nuansa warna pink. Kenapa pink? Karena warna pink adalah warna klasik yang abadi dan tidak lekang oleh waktu," jelas Hellua.

Banyak orang berpendapat bahwa warna pink hanya cocok untuk perempuan muda, namun hal ini juga dibantah oleh Hellua. "Sekarang saya sudah menjadi ibu dari dua anak, namun saya masih suka bereksperimen dengan warna pink," aku Hellua.

Sedangkan, bagi Maudy Ayunda sendiri, lipstik adalah sebuah benda yang wajib dimiliki oleh setiap perempuan. Tak disangka, bagian tubuh yang paling disenangi oleh Maudy adalah bibirnya, sehingga ia selalu mencari lipstik yang dapat membuat bibirnya terlihat bervolume.

"Saya terobsesi dengan berbagai nuansa pink La Vie En Rose L'Oreal Paris ini. Warnanya solid, tekstur yang dihasilkan matte, namun rasanya tetap lembab di bibir dan bertekstur," papar Maudy.

Hal ini dibenarkan oleh Ankit Porwal selaku Marketing Manager L'Oreal Paris. "La Vie En Rose dibuat dengan inovasi teknologi terbaru, membuat bibir tampak matte tetap tidak flat. Micro Mother of Pearlnya dapat memberikan dimensi yang membuat bibir tampak bervolume."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini