Sukses

Rahasia Cantik ala Raline Shah

Aktris Raline Shah selalu tampil cantik dan segar. Apa sih rahasianya?

Liputan6.com, Jakarta Barangkali banyak di antara Anda sepakat mengatakan bahwa aktris Raline Shah selalu tampil cantik dan segar. Bahkan setiap bermain di film pun, dara kelahiran 4 Maret 1985 ini pun selalu mempesona dengan kecantikannya.

Tubuhnya yang ramping, kulitnya yang bersih, giginya yang putih membuat siapapun terpesona. Dalam beberapa kesempatan, ia juga tampil sedikit menggoda dengan tatapannya yang tajam.

Apa sih rahasianya?

Raline mengaku tidak memiliki rahasia khusus soal penampilannya yang selalu cantik dan segar. Namun ia memiliki satu kiat untuk selalu tampil prima.

I stay happy,” ucapnya singkat sambil memamerkan senyumnya yang manis saat ditemui Liputan6.com, beberapa waktu lalu di Jakarta.

Dengan berbahagia, aura kecantikan akan terpancar secara alami dari sesesorang. Itu juga yang dirasakan wanita yang hobi travelling ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini