Sukses

Aksesoris Bisa Buat Penampilan Lebih Elegan Saat Bekerja

Kira-kira apa saja pilihan aksesoris yang tepat menemi saat bekerja Anda di tiap harinya?

Liputan6.com, Jakarta Hampir setiap orang yang bekerja harus menghabiskan waktu di luar rumah dari Senin hingga Jumat. Akhirnya, penampilan saat bekerja menjadi hal penting, apalagi bagi kaum Hawa. Jika tak suka dengan segala hal yang `ribet`, penampilan minimalis dan tentunya bersih juga bisa memberikan kesan yang baik.

Aksesoris hadir untuk menonjolkan kesan elegan dalam diri. Kira-kira apa saja pilihan aksesoris yang tepat di tiap harinya? Berikut ulasan yang dilansir dari laman PureWow, Selasa (9/6/2015). (Auf/Ibo)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

SENIN

SENIN - Liontin

Mulailah dengan pakaian yang mudah disesuaikan dengan aksesoris. Blus putih, rok pensil ramping, dan sepatu dengan pergelangan di kaki cocok untuk dipadupadankan dengan liontin, tentu akan membuat penampilan terlihat lebih profesional.

3 dari 6 halaman

SELASA

SELASA - Jam Tangan

Saat rutinitas menuntut Anda untuk bertemu seseorang di luar kantor, coba pikirkan pakaian yang mudah dan nyaman dikenakan. Celana bahan, kardigan, dan kemeja berkerah akan tampil stylish jika disandingkan dengan jam tangan bertali satin hitam untuk pria, dan sedikit kilauan berlian untuk wanita.

4 dari 6 halaman

RABU

RABU - Gelang

Ada acara makan malam penting di hari tersebut? Jangan panik. Coba pasangkan dress sporty berlengan siku Anda dengan gelang perpaduang emas dan pink.

5 dari 6 halaman

KAMIS

KAMIS - Anting

Jika seseorang mengajak Anda berkencan di malam Kamis, coba tampil dengan dress yang dipadu dengan lipstik mengkilap dan anting yang membuat penampilan tampak lebih berkilau di malam hari. Emas putih bisa menjadi pilihan yang cocok untuk malam hari Anda.

6 dari 6 halaman

JUMAT

JUMAT - Cincin

Saatnya menyambut akhir pekan dan saatnya menonjolkan tampilan kasual nan elegan. Blus cantik dengan celana jins dan sepatu akan sangat cocok ketika dipasangkan dengan cincin emas putih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini