Sukses

4 Tempat Wisata Dunia Terbaik di Bulan November

Liputan6.com, Jakarta Di Indonesia, bulan November tahun 2014 ini diwarnai dengan mulainya masa perubahan dari musim panas ke musim hujan. Di belahan dunia lainnya, justru ada yang sedang mengalami musim panas dan musim dingin (musim salju). Jadi, tempat wisata manakah yang kira-kira Anda ingin kunjungi di bulan November? Berikut ulasannya seperti yang dilansir dari 10best.com, Jumat (21/11/2014):

2 dari 5 halaman

Buenos Aires, Argentina

Buenos Aires, Argentina

November menandai awal musim panas di Amerika Selatan. Argentina menjadi tempat yang tepat untuk Anda yang sudah bosan dengan udara dingin di musim dingin atau musim hujan. Pada 2 pekan terakhir di bulan November, bunga pohon jacaranda akan bermekaran. Berjalan melalui taman dengan bangunan arsitektur tua mampu membangkit nuansa romantis. Tak ketinggalan, Anda juga harus mencoba belajar menari `tango` ketika berkunjung ke Buenos Aires.

3 dari 5 halaman

Honolulu, Hawaii

Honolulu, Hawaii

Di bulan November ini merupakan waktu yang pas untuk mengunjungi surga tropis Hawaii. Selain karena cuaca yang mendukung, keramaian pengunjung juga tidak akan begitu membludak di bulan ini. Di sini, Anda bisa menikmati kawah berlian kerucut, berjemur di pantai, atau berseluncur.

4 dari 5 halaman

San Francisco, California

San Francisco, California

Musim dingin di pesisir San Fransisco ini memiliki udara yang cukup bersahabat. Bunga-bunga indah masih bisa tersusun indah melingkari rambut Anda. Pada bulan Oktober dan November, di sini cenderung memiliki lebih banyak sinar matahari dan sedikit kabut dari bulan-bulan di musim panas sehingga Anda bisa lebih jelas melihat pemndangan Jembatan Golden Gate atau Alcatraz Island.

5 dari 5 halaman

Munich, Jerman

Munich, Jerman

Beberapa orang telah mempersiapkan untuk liburan musim dingin pada akhir November. Pada bulan November merupakan salah satu bulan terkering di Kota Munich, Jerman. Akibatnya, akan terasa lebih nikmat ketika menjelajahi Munich di bawah langit biru dengan banyak matahari. Anda juga bisa merasakan salju pertama pada bulan ini. Jika Anda beruntung, Anda bisa menikmati pemandangan ajaib salju yang bertebaran di kastil dan istana.