Sukses

Foto Menakjubkan dari Kereta Api yang Dibalut 30 Ribu Lampu LED

Liputan6.com, Budapest Bagi Anda penggemar fotografi, jangan lewatkan objek foto berikut ini dari bidikan lensa kamera Anda. Pasalnya objek foto ini memiliki keunikan tersendiri. Seperti apakah objek foto yang dimaksud?

 

Seperti yang dilansir dari Boredpanda.com, Minggu (17/8/2014), objek foto yang dimaksud adalah sebuah kereta api yang dibalut dengan 30 ribu lampu LED. Kereta api tersebut datang dari sebuah perusahaan transportasi asal Budapest, Hungarian yaitu Budapest Transport Company.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Merayakan Hari Besar di Budapest

Kereta kota yang biasa juga disebut dengan trem dihiasi dengan 30,000 lampu LED dalam rangka merayakan berbagai festival dan perayaan hari besar di Budapest, Hungarian.

 

Budapest Transport Company melengkapi kereta api tersebut dengan LED mulai dari tahun 2009 yang lalu. Lampu LED yang dipasang tak hanya satu warna, namun berbagai warna seperti biru, merah, silver menghiasi trem.

3 dari 4 halaman

Teknik Long Exposure

Jika Anda ingin menangkap keindahan kereta api tersebut dengan kamera, Anda dapat mengabadikannya dengan teknik long exposure. Dengan teknik fotografi tersebut, keindahan kereta api dapat semakin terpancar dan kereta api tersebut terlihat seperti mesin waktu.

 

Lebih lanjut, para pengunjung tak hanya dapat menikmati keindahan nyalanya lampu dari trem, tapi pengunjung dapat menaiki trem sambil berkeliling Budapest. Biasanya trem ini akan dihias lebih menarik lagi saat bulan Desember.

4 dari 4 halaman

Tampilan Foto Kereta Api dengan 30 Ribu LED

Berikut tampilan kereta api dengan 30 ribu lampu LED yang difoto dengan menggunakan teknik long exposure:

 

 

 

budapest-christmas-tram-1

 

 

 

 

 

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS