Sukses

Unik, Ada T-Shirt yang Tak Basah Oleh Air

Liputan6.com, Jakarta- Badan basah karena air saat menggunakan T-Shirt sudah menjadi hal yang biasa. Namun apa yang terjadi jika badan Anda tetap kering walaupun disiram secara berkala dengan air? Ya, hanya Threadsmiths yang bisa.

Dilansir dari Odditycentral Sabtu (16/8/2014) Threadsmiths merupakan perusahaan pakaian asal Melbourne yang menciptakan karya unik ini. T-Shirt ini disebut sebagai 'The Cvalier' karena terbuat dari bahan katun yang tidak akan basah saat terkena air.

Bahkan jika Anda menumpahkan minuman berwarna pada T-Shirt ini, hanya dengan menyiramnya kembali dengan air putih maka T-Shirt akan kembali ke warna yang sama yaitu putih tanpa noda.

"Baju besutan dari perusahaan kami terbuat dari bahan alami seperti T-Shirt pada umumnya. Daun lotus, yang merupakan salah satu bahan T-Shirt ini mampu membuat kaos Anda tak menyerap air," ujar Lewis Pitchford.

Ia pun menambahkan "Banyak masyarakat yang terkejut dengan penemuan kami. Tenang saja, T-Shirt ini sangat nyaman dan aman digunakan oleh siapa saja," tuturnya.

T-Shirt yang dapat digunakan oleh pria maupun wanita ini dibanderol dengan harga US$ 65 atau senilai Rp 766.573. (Cyn/Ars)