Sukses

Sketsa Wajah Pangeran George Saat Dewasa yang Bikin Penasaran

Liputan6.com, London Kehidupan anggota kerajaan Inggris selalu menarik untuk disimak. Seperti halnya salah satu anggota termuda dari kerajaan Inggris, si kecil Pangeran George berikut ini.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, belum lama ini si kecil, Pangeran George merayakan hari ulang tahun pertamanya. Berbagai hadiah terbaikpun diberikan untuknya, tak terkecuali hadiah berupa sketsa wajah saat dirinya sudah dewasa kelak.

Dilansir dari Dailymail, Minggu (3/8/2014), seorang ilustrator dari Hungaria, Nikolett Meresz menciptakan gambar sketsa seperti apa wajah Pangeran George di usia 18 tahun.

 

Seniman tersebut melihat sifat-sifat genetik yang dimiliki George dari ayah dan ibunya, lalu Nikolett menggunakan komputer untuk membuat sketsa akhir. Karena obyeknya adalah orang penting, Nikolett mengerjakannya dengan penuh ketelitian.

Wajah bayi tentunya akan berubah-ubah dan berkembang. Nikolett juga mempertimbangkan hal tersebut dan melihat bagaimana George mengambil kemiripan yang sama dengan orang tuanya.

"Pangeran George memiliki wajah yang sangat mirip dengan William ketika masih balita. Namun pada saat yang sama, pipinya lebih mirip seperti Kate saat bayi, dan bagian ini tidak bisa diabaikan. Karena Kate memiliki lesung pipi yang merupakan sifat dominan, sangat mungkin George juga akan memilikinya kelak," ucap Nikolett.

 

Mengenai penipisan rambut Pangeran William yang bisa saja dimiliki Pangeran George, Nikolett mengatakan bahwa kemungkinan dia tidak akan mengalami kebotakan dan semoga saja apa yang ia prediksikan itu benar.

Lebih lanjut, selain sketsa wajah Pangeran George di usia 18 tahun, Nikolett juga membuat sketsa wajah untuk usia 25 tahun. Sketsa ini dikerjakan bersama Nickolay Lamm  dan Jenny Chen dan hasilnya, tampak wajah Pangeran George lebih matang dan sedikit banyak mirip dengan ayahnya.

BERANI BERUBAH: Lepas Gengsi, Jemput Rezeki