Sukses

Uniknya Air Terjun dari Toilet dan Wastafel Bekas

Liputan6.com, Guangdong Keindahan air terjun memang tak dapat dipungkiri lagi kebenarannya. Derasnya air yang dihasilkan menjadi pemandangan yang tak terlupakan. Namun pemandangan air terjun di provinsi Guangdong, Cina berbeda dengan air terjun kebanyakan. Seperti apakah air terjun ini?

Terletak di kota Foshan, Cina di sanalah air terjun unik ini berada. Berbeda dari biasanya, air terjun ini bukanlah terbuat dari bebatuan melainkan dari wastafel dan toilet bekas.

Dinding setinggi lima meter ini ditutupi lebih dari 10 ribu toilet dan wastafel. Terhubung langsung dengan keran, wastafel dan toilet ini mampu mengeluarkan air yang cukup deras layaknya air terjun pada umumnya.

Shu Yong yang merupakan pendiri air terjun ini mengaku dirinya menghabiskan waktu dua bulan untuk membuat karya seni unik ini.

toilet-bowl-waterfall-4

 toilet-bowl-waterfall-5

Dilansir dari Amusingplanet.com Sabtu (5/7/2014) pada awalnya, dinding ini ingin dijadikan sebuah pameran dari porselen. Namun seiring berjalannya waktu, air terjun ini justru menjadi karya seni yang disukai oleh wisatawan dalam maupun luar negeri. Tak heran jika air terjun ini tak pernah sepi pengunjung. (Cyn/Ars)

 

 

Loading