Sukses

Baju Nikah yang Terbuat dari Rasa Sakit Hati dan Perselingkuhan

Liputan6.com, Sydney- Setiap orang pastilah pernah mengalami sakit hati dan untuk melampiaskan perasaan tersebut banyak cara yang dapat dilakukan, seperti halnya yang dilakukan oleh seorang pria asal Australia berikut ini.

Sakit hati karena calon istrinya selingkuh dengan teman baiknya, pria asal Australia nekat mengunggah foto baju pernikahan milik calon istrinya. Dalam foto tersebut ia mengatakan bahwa ia sangat geram dan sakit hati dengan wanita yang akan menjadi calon istrinya tersebut.

Dilansir dari Metro.co.uk, Selasa (10/6/2014), pada awalnya ia mengaku hanya iseng untuk mengunggah foto baju pernikahan calon istrinya. Pria tersebut tak menyangka bahwa foto yang diunggahnya tersebut telah dikunjungi hingga mencapai 60 ribu orang.

Tak hanya foto, ia juga membuat sebuah iklan dari baju tersebut.  “Anda ingin menikah? Tanpa perlu adanya kepercayaan di dalamnya? Serta ingin menikah dengan wanita yang telah tidur dengan sahabat Anda? Maka belilah baju ini!”

 

Ia pun menambahkan, “Baju ini sangat indah. Terbuat dari bahan tule yang mempesona. Dibalut dengan perzinahan, kecurangan, sakit hati dan perselingkuhan. Maka belilah baju ini jika Anda sudah melakukan semua hal tersebut,” katanya. (Cindy Melissa/Ars)

BERANI BERUBAH: Lepas Gengsi, Jemput Rezeki