Sukses

Gaya 4 Anak Kecil Hollywood yang Tak Kalah Seleb dari Ibunya

Keseruan hubungan ibu-anak dari selebriti-selebriti Hollywood ini nampak dari gaya busana yang dikenakan. Seperti apa gaya busana tersebut?

Liputan6.com, USA Memiliki anak laki-laki ataupun pun perempuan merupakan anugrah dari yang Maha Kuasa. Namun hubungan antara ayah dan anak laki-lakinya ataupun ibu dengan anak perempuannya tentu memiliki kekhususan tersendiri.

 

Keseruan antara ibu dan anak perempuannya terjalin dalam berbagai macam hal. Salah satunya adalah gaya busana. Hal seperti ini ternyata juga nampak pada kehidupan ibu dan anak dari selebriti-selebriti Hollywood.

 

Berikut ini adalah ulasan gaya busana aktris-aktris Hollywood dengan anak perempuannya sebagaimana di lansir dari situs stylelist.com Senin (17/3/14). Mari mulai dengan Jessica Alba dan Honor.

 

Jessica Alba dan Honor

 

Jessica Alba bingung dengan anak perempuan tertuanya, Honor Marie Warren. Honor memiliki gaya seorang little lady bukan gaya tomboy sebagaimana yang dimilikinya pada waktu muda. “Honor suka memakai heels dan gaun,” ungkapnya pada people.com sebagaimana diberitakan oleh The Dailymail dikutip Senin (17/3/14). “Hal ini sungguh aneh namun tentu aku melihat versi kecil diriku pada dirinya,” jelas Jessica.

 

Dalam beberapa foto, Jessica dan Honor tampak tampil dengan busana-busana yang serasi. Pada musim panas, Ibu dan anak ini menggunakan pakaian tanpa lengan. Jessica dengan tank top peach dan jeans, sedangkan Honor memakai tank-dress coklat bergambar dua jerapah. Penampilan keduanya sama-sama dilengkapi aksesoris kalung dan tas yang membuat penampilan chic menjadi lebih modis.

 

Pada sebuah foto, Jessica dan Honor terlihat menggunakan busana dengan dominasi warna putih. Scarf yang dililitkan di leher Jessica memberi kesan modis pada busana hangat yang dikenakannya. Sepatu yang dikenakan Honor pada penampilannya juga memberikan efek yang sama.

 

Dengan cuaca yang lebih dingin, Jessica dan Honor dapat tampil dengan gaya yang lebih seleb melalui penggunaan jaket dan coat yang dilengkapi dengan aksesoris syal atau sepatu boot. Honor adalah buah cinta Jessica dengan Cash Warren yang adalah anak dari aktor Michael Warren. Jessica dan Cash bertemu saat dirinya dan Michael Warren bermain dalam film Fantastic Four. Honor Marie Waren lahir pada tahun 2008.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Katie Holmes & Suri

Katie Holmes & Suri

 

Pemberitaan mengenai Katie Holmes baru-baru ini ialah mengenai berakhirnya label fashion Holmes & Yang yang ia bangun bersama rekan stylist-nya, Jeanne Yang. Mengenai kehidupan pribadinya sendiri, Katie telah mengakhiri pernikahannya dengan Tom Cruise. Hasil dari pernikahan Katie dan Tom pada tahun 2006 adalah lahirnya Suri Cruise yang lahir pada tahun yang sama.

 

Sejak kelahirannya, Suri menjadi incaran media. Foto Suri pertama kali muncul di Vanity Fair edisi Oktober 2006 dan terjual sebanyak 700.000 kopi. Seiring dengan pertambahan usia, gaya busana Suri saat bersama dengan Katie juga menjadi perhatian publik. Katie tampaknya juga memiliki selera yang berbeda dengan Suri. Dalam beberapa foto, Katie tampil dengan busana yang sangat kasual. Kemeja dan jeans adalah item fashion yang sering digunakan oleh Katie dalam kehidupan sehari-hari.

 

Berbeda dengan ibunya, Suri memiliki gaya busana yang lebih feminin. Gaun atau rok warna pink menjadi pilihannya saat tampil dengan sang ibunda. Pada lain kesempatan, Suri menggunakan gaun lace bertumpuk-tumpuk yang sangat klasik. Dengan tampilan gaun tersebut, Suri terlihat sangat berbeda dengan Katie yang tampil dengan gaya yang sangat sehari-hari.

3 dari 4 halaman

Reese Witherspoon & Ava

Reese Witherspoon & Ava

 

Sang bintang Legally Blonde, Reese Witherspoon, kini diberitakan mengikuti jejak rekan sesama artis Gweyneth Paltrow dalam membentuk sebuah perusahaan lifestyle sebagaimana dilansir dari The Dailymail Senin (17/3/14). Perusahaan ini belum memiliki nama namun sudah merekrut CEO dari perusahaan itu. Rencananya perusahaan tersebut akan hadir secara resmi pada tahun 2015.

 

Buah pernikahan pertama Reese Witherspoon dengan aktor Amerika Ryan Phillipe ialah seorang putri bernama Ava Elizabeth Phillipe yang lahir pada 9 September 1999. Ava yang akan menginjak usia 15 tahun pada tahun ini beberapa kali terlihat sedang bepergian bersama Reese ibunya dengan gaya busana yang menarik.

 

Pada sebuah foto, Ava tampak sangat stylish dengan menggunakan tank dress berukuran hingga di atas lutut berwarna kuning berbahan ringan. Ikat pinggang hitam, tiga lapis kalung mutiara, dan legging putih yang melengkapi dress tersebut menghadirkan nuansa klasik pada tampilannya. Sepatu boot tali tanpa hak memberikan nuansa trendi pada gaya Ava kala itu. Di samping Ava, Reese terlihat cukup imbang dengan gaya yang juga menarik meski tidak setrendi anaknya.

 

Pada kesempatan-kesempatan lain, pasangan ibu dan anak ini dapat tampil lebih padu. Gaya musim panas Reese dengan menggunakan dress ringan yang lengannya beraksen sayap nampak serasi dengan gaya Ava yang lebih androgini dengan menggunakan hotpants dan kemeja yang melapisi tanktop di dalamnya. Penggunaan warna senada serta aksesoris fashion yang sama seperti topi dan sandal jepit ialah hal-hal yang menghadirkan keserasian gaya antara ibu dan anak tersebut.

 

Gaya koboy yang ditampilkan oleh Reese dan anaknya benar-benar terlihat kompak. Motif tambal di bagian lengan dari sweater yang dikenakan Reese dan knee-high boots coklat yang dipakai membuat Reese kala itu menjadi pemenang, saat bersanding dengan Ava anaknya yang juga tampil dengan busana ala koboy namun lebih polos.

4 dari 4 halaman

Sarah Jessica Parker dan Anak Kembarnya

Sarah Jessica Parker dan Anak Kembarnya

 

Apa kabar Sarah Jessica Parker? Bintang utama dari serial dan film Sex and The City ini diberitakan baru saja meluncurkan label sepatau “SJP” di pusat perbelanjaan elit Nordstrom. Sarah Jessica memang lekat dengan citra fashion semenjak ia bermain peran di `Sex and The City`. Hal ini tentu membuatnya menjadi perhatian masyarakat terkait gaya busananya dalam kehidupan sehari-hari.

 

Aktris yang kini berusia 48 tahun ini memiliki anak kembar hasil dari pernikahannya dengan aktor Matthew Broderick pada tahun 1997. Nama kedua anak tersebut adalah Marion Lorreta Elwell dan Tabitha Hodge. Bayi kembar itu lahir pada tahun 2009. Dalam hal busana, gaya Sarah Jessica beserta kedua anak kembarnya memang sulit untuk tidak dikatakan tidak stylish.

 

Pada foto-foto yang menampilkan kebersamaan ketiga wanita itu, Marion dan Tabitha selalu tampil dengan busana yang ceria berwarna-warni. Kedua saudara kembar tersebut tampil dengan gaya busana yang berlapis-lapis. Dress yang cute berpadu dengan bawahan berupa legging atau jeans ditambah dengan jaket yang trendi menjadi pilihan dari kembar ini dalam beberapa kesempatan.

 

Aksesoris kalung dan sepatu-sepatu yang modis semakin membuat tampilan anak kembar Sarah Jessica berkesan sangat fashion. Sang ibunda jelas tidak kalah modis dengan anak-anaknya. Meski secara umum, Sarah Jessica memiliki tampilan sehari-hari bergaya streetstyle dengan kaos dan jeans, item-item yang sangat trendi seperti jaket bulu, boots dan kaca mata membuat gaya streetstyle-nya lebih fashion. (Bio/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini