Sukses

Spencers.id Launching Program Resto Booster Tingkatkan Omset UMKM Sektor Kuliner

Pada program tersebut, spencers.id akan membiayai sebagian besar biaya promosi untuk menjangkau pelanggan yang potensial

Liputan6.com, Jakarta Upaya mendukung peran UMKM dalam perekonomian Indonesia terus dilakukan. Salah satunya dengan meningkatkan promosi produk UMKM yang ada di sejumlah daerah Indonesia.

Seperti disampaikan CEO Spencers.id, Danny Sim mengaku telah melayani lebih dari satu juta pelaku UMKM di Indonesia. Promosi menjadi salah satu kunci berkembangnya pelaku UMKM khususnya sektor kuliner.

"Kami terus bersinergi dan kolaborasi dengan UMKM bahkan kami pernah mendapat penghargaan ekuliner terbaik dari Kemenparekraf tahun 2022 lalu," kata Danny, Selasa (12/9/2023).

Danny mengatakan, komitmennya mendukung UMKM diperkuat dengan peluncuran program terbaru bernama Resto Booster. Program tersebut untuk mendukung restoran, kafe kelas kecil dan menengah serta UMKM di sektor kuliner.

Pada program tersebut, spencers.id akan membiayai sebagian besar biaya promosi untuk menjangkau pelanggan yang potensial. Sehingga akan berpengaruh kepada omset mereka.

"Tagline kami Resto mu yang promo kami yang tanggung biaya nya. Program ini menurut kami berpotensi membuka peluang usaha kecil untuk maju bersama," ujar dia.

Danny menjelaskan, kolaborasi promosi yang ditawarkannya memberi dorongan nyata kepada pelaku UMKM sektor kuliner untuk berkembang dan bersaing lebih sehat dan baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengalaman Kuliner

Sementara itu, GM spencers.id Rio Indradinata mengatakan, kolaborasi yang ditawarkan akan meningkatkan eksposure dan omset restoran maupun kafe lokal yang ada di daerah.

"Tidak hanya di Surabaya klien yang kami layani ada di seluruh Indonesia dan kolaborasi ini sebagai cara memperkuat industri kuliner di Indonesia," ujarnya.

Rio berharap, Program Resto Booster ini diharapkan memberi manfaat besar bagi UMKM di seluruh Indonesia. Program tersebut dapat menggugah semangat pengusaha kuliner untuk terus berkembang.

Selain itu, program tersebut dapat memberikan pengalaman kuliner yang lebih beragam bagi masyarakat Indonesia. Diketahui, spencers.id anak usaha SFS Group Indonesia yang merupakan perusahaan grocery online.

Rio mengatakan, spencers.id memiliki misi memudahkan hidup pelanggan dalam menjalankan usahanya. Spencers.id telah melayani jutaan pelanggan di seluruh Indonesia dengan kualitas produk yang terjamin.

"Kami menyediakan berbagai produk kebutuhan sehari-hari dengan layanan pengantaran yang cepat dan handal," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini