Sukses

Ragam Cara Unik Influencer Dorong Perkembangan Pariwisata Lokal

Liputan6.com, Malang - Sebagai pekerja entrepreneur paruh waktu yang berkecimpung dalam dunia pembuatan konten, Ekadika melihat potensi terpendam dalam aktivitas yang ia tekuni. Namun, ia dengan bijak memilih untuk menjadikannya sebagai hobi semata, mengandalkan penghasilan dari pekerjaan tetapnya.

Meskipun begitu, Ekadika memiliki harapan besar untuk menciptakan konten yang lebih bernilai di masa depan dan berkesempatan menjelajahi destinasi wisata yang baru dan menarik.

Impian Ekadika adalah mengembara ke destinasi-destinasi yang belum banyak dijelajahi oleh orang lain. Dalam perjalanan yang ia idamkan, ia tak hanya ingin menyaksikan keajaiban alam dan daya tarik wisata semata, melainkan juga memperdalam pemahaman tentang budaya dan seni arsitektur lokal.

Ia berharap untuk merasakan pengalaman yang tulus dan mendalam, yang akan mengilhami karya-karya kontennya. Selain itu, Ekadika memiliki niat yang terpuji untuk mempromosikan pariwisata lokal melalui kegiatan staycation.

Staycation merupakan cara berlibur di mana seseorang tinggal dan menikmati liburan di sekitar tempat tinggalnya sendiri. Dalam hal ini, ia ingin mengeksplorasi potensi pariwisata lokal di sekitar tempat tinggalnya dan berbagi pengalaman menarik tersebut melalui konten yang ia hasilkan.

Pemilik akun instagram @ekadikaa memahami bahwa perjalanan menuju kesuksesan dalam industri pembuatan konten bukanlah perkara yang mudah. Pria kelahiran Malang , 27 Desember ini tak hanya berkecimpung sebagai Influencer ia adalah pelajar yang sangat berprestasi. Terbukti. ia pernah mendapatkan beasiswa dari Sampoerna Academy berkat kepandaiannya.

Seiring berjalannya waktu, Ekadika menyadari potensi besar untuk menciptakan konten yang dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi orang lain di masa depan. Ia mempunyai impian yang besar untuk mengeksplorasi destinasi wisata yang baru dan masih jarang dikunjungi orang lain.

“Saya suka banget menjelajahi wisata lokal karena wisata lokal punya keunikan sendiri dan saya harus momen itu sebagai referensi dan juga meng-influence orang lain agar datang ke wisata tersebut” ujar Ekadika.

Banyak brand serta agensi wisata yang menawarkan kerjasama kepadanya, salah satunya Singapore Explore. Ia diundang untuk mendatangi wisata tersebut dan membagikan momen-momen saat ia disana.

Melalui karya-karya kontennya, Ekadika berharap dapat memberikan inspirasi dan hiburan kepada orang lain.Ia ingin mendorong mereka untuk mengeksplorasi tempat-tempat baru dan menghargai kekayaan budaya yang ada di sekitar mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini