Sukses

Perkuat Silaturahmi, Relawan Ganjar Gelar Kegiatan Ramadhan di Bone dan Purwakarta

Merekatkan tali silaturahmi adalah hal yang sangat luar biasa dalam menjalani ibadah puasa. Karena, hal tersebut salah satu keberkahan yang bisa diraih terutama untuk Ganjar Pranowo 2024.

Liputan6.com, Jakarta - hMerekatkan tali silaturahmi adalah hal yang sangat luar biasa dalam menjalani ibadah puasa. Karena, hal tersebut salah satu keberkahan yang bisa diraih terutama untuk Ganjar Pranowo 2024.

Kebersamaan yang dimaksud kali ini adalah Buka Puasa Bersama yang diadakan oleh Sahabat Ganjar bersama Komunitas Petani Jagung yang berlangsung di Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone, Jumat (31/3).

Selain itu, Sahabat Ganjar juga mengadakan kegiatan Kultum untuk menantikan waktu berbuka puasa yang berlangsung di Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta .

Berlangsung di Kabupaten Bone, buka puasa bersama petani jagung berjalan dengan sangat meriah.

Perwakilan DPC Kabupaten Bone, Suryati menuturkan kegiatan Buka Puasa kali ini bisa merekatkan tali silaturahmi antara Sahabat Ganjar dan petani untuk menyongsong 2024 bersama Ganjar Pranowo.

"Kita bersama para petani jagung Alhamdulillah menjalankan buka puasa bersama dengan sangat lancar. Kekeluargaan juga terjalin dengan harmonis, langkah yang bagus untuk mengarungi 2024 bersama Pak Ganjar," ucap Suryati.

Berlanjut di Kabupaten Purwakarta, Kultum yang berlangsung dengan sangat khidmat. Bersama ratusan peserta yang hadir, kegiatan kultum ini berjalan khidmat dan seluruh audience mendengarkan ceramah yang dibawakan oleh ustadz.

Ketua DPC Kabupaten Purwakarta, Wawan Soeryanto menyebutkan beragam peserta hadir untuk mendengarkan kultum kali ini.

"Alhamdulillah, baik pria wanita hadir untuk mendengarkan materi yang disampaikan. Tentunya, materi yang disampaikan seputar kemuliaan bulan Ramadhan. Harapannya, kegiatan kali ini memiliki manfaat untuk kita semua," ungkap Wawan.

Wawan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Purwakarta yang antusias menyambut kegiatan dari Sahabat Ganjar. Semoga, kegiatan ini sebagai bukti kecintaan masyarakat kepada sosok Ganjar Pranowo.

"Ini kecintaan masyarakat kepada Pak Ganjar, saya ucapkan terima kasih kepada peserta yang hadir. Semoga, Pak Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia selanjutnya," ucap Wawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bermanfaat

Salah satu peserta Kultum kali ini, Nuraini mengungkapkan kegiatan yang diadakan oleh Sahabat Ganjar ini sangat bermanfaat. Karena, menjadi aktifitas positif sambil menunggu waktu berbuka puasa.

"Mendengarkan ceramah sambil menunggu waktu berbuka adalah aktifitas yang sangat positif. Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk kita semua dan Pak Ganjar menjadi Presiden Indonesia selanjutnya," ucap Nuraini.

Pada kegiatan yang berlangsung di Kabupaten Bone dan Purwakarta, relawan Ganjar yang rutin berbagi kepada sesama ini turut membagikan takjil disetiap daerahnya.

Takjil ini dibagikan kepada masyarakat yang melintas, dengan harapan bisa membatalkan puasa apabila belum sampai rumah saat adzan sudah berkumandang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ganjar Pranowo adalah Gubernur Jawa Tengah sejak Agustus 2013 yang bisa dianggap sebagai Gubernur Twitter-nya Indonesia
    Ganjar Pranowo adalah Gubernur Jawa Tengah sejak Agustus 2013 yang bisa dianggap sebagai Gubernur Twitter-nya Indonesia

    Ganjar Pranowo

  • Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.
    Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.

    Ramadan

  • Ramadhan adalah bulan kesembilan dalam penanggalan Hijriyah (sistem penanggalan agama Islam).
    Ramadhan adalah bulan kesembilan dalam penanggalan Hijriyah (sistem penanggalan agama Islam).

    Ramadhan