Sukses

Pamela Safitri Bersyukur Bertemu Bulan Ramadhan Lagi, Ingin Full Ibadah Meski Banyak Godaan

Pamela Safitri cerita soal godaan terbesar selama bulan Ramadhan.

Liputan6.com, Jakarta Pamela Safitri harus sedikit menghemat pengeluaran selama Bulan Puasa. Sebab, sebagai pedangdut dan DJ (Disk Jockey), tidak banyak tawaran job yang datang selama Bulan Ramadhan.

"Ya pasti ngaruh ya. Nyanyi jadi enggak ada acara, terus DJ kan enggak mungkin club buka. Jadi tabungan kemarin buat Ramadhan," kata Pamela Safitri di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meski begitu, Pamela bersyukur masih dipertemukan dengan Bulan Ramadhan. Di bulan penuh berkah ini, ia mengaku bisa berkumpul bersama keluarga menjalankan ibadah.

"Alhamdulillah masih diberi kesehatan, masih dikasih hidup. Senang banget masih bisa merasakan Ramadhan. Ingin benar-benar full ibadah," akunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akan Beribadah dengan Maksimal di Bulan Suci

Pamela berusaha mengisi Ramadhan ini dengan ibadah secara maksimal. Usai sahur, ia mengaku menyempatkan untuk membaca Alquran.

"Kalau habis sahur Pamela enggak langsung tidur, dzikir dulu, tadarus dulu sebentar. Ya mudah mudahan insya Allah (khatam)," ungkap Pamela.

3 dari 4 halaman

Kebersamaan dengan Keluarga di Bulan Ramadhan

Menurut Pamela, kebersamaan dengan keluarga menjadi momen yang paling ia rindukan di Bulan Ramadhan. Apalagi ada banyak menu spesial yang tersaji di saat waktu berbuka.

"Rendang, opor ayam. Kalau lagi kumpul keluarga pasti bikin. Ngabuburit bareng," imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Godaan Terberat Saat Puasa

Namun, Pamela tak menampik ada saja godaan yang datang di Bulan suci ini. Terutama rayuan teman yang bisa membuat puasanya batal.

"Godaan terberatnya kalau misalnya teman-temannya tuh kayak setan semua, hahaha. Jadi kayak pingin suka ngebatalin gitu lho. Teman-teman sih setannya," tukas Pamela Safitri lalu tertawa. (Reporter: M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.