Sukses

Jarwo Kwat Ungkap Menu Andalan Saat Berbuka Puasa Ramadhan, Wajib Ada Bakwan

Jarwo Kwat juga suka makan gorengan saat buka puasa. Menu wajibnya adalah bakwan.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Jarwo Kwat mengungkap menu favorit selama bulan Ramadhan. Bahkan, makanan itu menjadi menu wajib yang harus ada setiap kali berbuka puasa.

"Makanan favorit bakwan goreng. Itu menu wajib, harus ada," ucap Jarwo Kwat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Untuk minuman pelepas dahaga, Jarwo memilih minum air putih ketimbang es. Setelah minum air putih, ia mengaku langsung menyantap bakwan yang tersaji di hadapannya. "Enggak (minum es). Takut pilek kalau es, jadi air putih. Terus makan bakwan," kata Jarwo.

Jarwo tidak mengharuskan berbuka puasa bersama keluarga. Diakui Jarwo, tergantung pada situasi dan kondisi. "Kalau di rumah sama keluarga, tapi kalau pas syuting misalnya sore-sore, ya otomatis buka puasa di luar," ujarnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aktivitas Jarwo Kwat Selama Bulan Ramadhan

Jarwo Kwat mengaku tidak membatasi aktivitas selama Bulan Ramadhan. Ia masih menjalani syuting meski sekadar menjadi bintang tamu untuk program acara televisi.

"Alhamdulillah sih di bulan puasa tetap beraktivitas masih ada syuting jadi bintang tamu di acara televisi," ungkap pria 55 tahun tersebut.

3 dari 3 halaman

Syuting Sudah Selesai Tinggal Tayang

Di tahun ini, Jarwo kembali terlibat di sinetron Ramadhan Para Pencari Tuhan (PPT) jilid 16. Namun ia bersyukur proses syuting sinetron tersebut sudah rampung.

"Kalau untuk sinetronnya selesai syuting tinggal tayang-tayang saja, ya jadi agak ringanlah untuk puasa tahun ini," tandas Jarwo Kwat. (Reporter: M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.