Sukses

Beli Smartphone hingga TV Baru Samsung Saat Ramadhan, Bisa Dapat Diskon Hingga 39 Persen

Liputan6.com, Jakarta - Samsung Electronics Indonesia memeriahkan Ramadhan dengan memberikan berbagai penawaran diskon hingga 39 persen untuk produk-produknya. Hal ini dilakukan Samsung untuk mendampingi konsumen Indonesia makin semangat berkegiatan di rumah saat Ramadhan hingga Lebaran, melalui produk smartphone dan elektronik rumah tangga.

Promo ini hadir di toko online Samsung.com/id hingga 30 April 2023. Kehadiran promo ini dilakukan untuk membantu konsumen memilih kombinasi produk Samsung agar tetap produktif saat bekerja, berada di rumah, hingga tetap terhibur saat melakukan kegiatan ngabuburit. Misalnya dengan streaming, gaming, chatting, dan medsos.

Head of Online Business Samsung Electronics Indonesia Bagus Prasetyo mengatakan, konsumen saat ini menyukai kepraktisan berbelanja. Toko online Samsung.com/id pun memberi kemudahan belanja produk Samsung, mulai dari produk rumah tangga hingga gadget.

"Di toko online Samsung.com/id, Samsung sediakan layanan terbaik, dari jaminan keaslian produk, cicilan 0 persen, bebas biaya transaksi kartu kredit, hingga gratis ongkir seluruh Inodnesia," katanya.

Pada Ramadhan kali ini, Samsung juga hadirkan penawaran bundling hadiah langsung dan potongan harga hingga 39 persen.

Ia pun berharap inovasi Samsung menjadi daily driver dan elektronik rumah tangga cerdas bisa membantu keseharian konsumen lebih semangat, terutama saat menjalankan ibadah Ramadan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Produk TV, Smartphone, hingga Mesin Cuci dan Air Dresser Dapat Diskon

Adapun produk yang ditawarkan beragam, mulai dari televisi ukuran 49 inci ke atas, mesin cuci bukaan depan, kulkas side by side, hingga Air Dresser yang dilengkapi jasa pemasangan bebas biaya.

Bagi konsumen yang mau berkonsultasi seperti di toko fisik, toko online Samsung.com/id hadirkan opsi Ambil di Toko. Dengan begitu, konsumen bisa menyelesaikan transaksi di toko online Samsung.com/id dan mengambil produk yang dibeli di Samsung Experience Store pilihannya.

Nantinya di SES, konsultan produk akan membantu konsumen melakukan unboxing produk hingga bantuan transfer data dari smartphone lama. Layanan ini berlaku untuk produk smartphone, wearable, dan tablet serta bisa diakses ketika konsumen menyelesaikan transaksi dan mengisi alamat pengiriman produk.

3 dari 3 halaman

Deretan Produk yang Dapat Diskon dan Promo Bundling

Adapun rangkaian penawaran di Samsung.com/id:

  • Potongan harga hingga 39 persen untuk produk populer Samsung
  • Bundling produk, antara lain gratis Samsung Galaxy Z Flip 4 untuk pembelian Soundbar HW-Q990B atau gtatis The Freestyle untuk pembelian Neo QLED 4Q QN90A 98".
  • Gratis installation kit dan jasa pemasangan di area terpilih untuk pembelian AC WindFree Lite 2 PK.
  • Cashback tambahan bagi konsumen yang memanfaatkan layanan tukar tambah smartphone di toko online Samsung.com/id.

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.