Sukses

Jelang Ramadan, Penjualan Properti Komersial Laku Keras

Jelang Ramadhan, penjualan produk properti laris manis. Hal ini khususnya untuk produk properti komersial.

Liputan6.com, Jakarta Di penghujung kuartal pertama 2023 sekaligus jelang Ramadhan, penjualan produk properti laris manis. Hal ini khususnya untuk produk properti komersial.

Hal ini dibuktikan PT Summarecon Agung Tbk yang kembali membukukan penjualan produk properti yang sangat baik melalui Summarecon Bogor. Kali ini, Summarecon Bogor me-launching produk properti komersial perdananya, yakni Graha Boulevard yang terjual habis hanya dalam waktu kurang dari 2 jam. 

Dibuka dengan harga kisaran Rp 3 miliar, tingginya minat masyarakat terhadap produk dari Summarecon Bogor terlihat dari jumlah calon konsumen yang mendaftar untuk ikut undian hampir mencapai lima kali lipat dari unit yang dirilis. 

“Puji syukur peluncuran Graha Boulevard berlangsung lancar dan antusiasme masyarakat sangat baik dengan unitnya yang langsung terjual habis dalam waktu kurang dari 2 jam,” kata Direktur PT Summarecon Agung Tbk, Sharif Benyamin, dikutip Rabu (22/3/2023).

Ruko Graha Boulevard nantinya akan menjadi pusat kuliner dan gaya hidup sekaligus ikon terbaru yang akan ramai dikunjungi karena aksesnya yang sangat strategis. Berlokasi di lokasi terdepan dari Summarecon Bogor yaitu dekat dengan pintu masuk kawasan dan dekat dari exit tol Bogor Selatan. 

Kaveling Komersial

Nantinya kawasan komersial ini akan dikelilingi oleh berbagai kaveling komersial yang telah bergabung diantaranya beberapa kuliner ternama seperti Taman Santap Rumah Kayu, B’Steak Grill & Pancake, dan juga akan hadir International Preschool and Kindergarten Kipina Kids Indonesia.

Sementara untuk ruko, telah bergabung Johnny Andrean Beauty Salon, serta beragam kuliner Favorit seperti JCO Donuts & Coffee, Vietnamese Noodle Pho 24, Sudi Mampir Roxy, Warung Sate Bang Adi Kumis dan kuliner khas lainnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diisi Kios

Selain ruko, nantinya kawasan ini juga akan diisi dengan kios-kios yang sangat unik yaitu menghadap sungai, yang diperuntukan bagi unit usaha yang lebih kecil. Kios ini akan ditawarkan dengan sistem sewa kepada pelaku usaha kuliner, dan lainnya. 

Summarecon Bogor memiliki beragam keistimewaan; seperti lokasinya yang bersisian langsung dengan Kota Bogor, memiliki akses tol langsung melalui pintu tol Bogor Selatan, dan juga berada di ketinggian 300 - 500 meter di atas permukaan laut.

Kawasan ini juga memiliki pemandangan empat gunung yang sangat indah (Gunung Gede, Gunung Pangrango, Gunung Salak, Gunung Pancar), pemandangan lapangan golf Gunung Geulis (36 holes) dan juga pemandangan City View, ditambah desain masterplan, siteplan, serta desain rumah hasil karya konsultan ternama baik nasional maupun internasional.

3 dari 4 halaman

Genjot Bisnis Properti, Summarecon Kembangkan Kota Mandiri di Bogor

Sebelumnyam, PT Summarecon Agung Tbk kembali memperkenalkan pengembangan kawasan terbarunya. Berbekal pengalaman 45 tahun dalam mengembangkan kawasan berskala kota di Kelapa Gading, Serpong, Bekasi, Bandung, dan Makassar, kini Summarecon hadir di Bogor, Jawa Barat.

“Sebagai pengembang properti terkemuka, Summarecon tidak akan pernah berhenti untuk memberikan kontribusi kepada negeri. Di saat pandemi ini, kami terus menjalankan kegiatan usaha, agar perekonomian tetap terus berjalan. Saat ini unit usaha pengembangan properti kami di Serpong, Bekasi, Bandung, dan Makassar terus meluncurkan produk-produk baru dan kami bersyukur hasilpenjualan sangat memuaskan," kata Presiden Direktur PT Summarecon Agung Tbk Adrianto P. Adhi dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (29/9/2020).

"Hari ini kami secara resmi mengenalkan pengembangan terbaru yang segera akan menjadi salah satu icon dan signature Summarecon, yaitu Summarecon Bogor. Kami optimis, peluncuran Summarecon Bogor juga akan disambut baik oleh masyarakat," lanjut dia.

Summarecon Bogor memiliki luas 500 hektar, sangat ideal untuk dikembangkan sebagai kota mandiri. Hadir di lokasi yang sangat strategis, bersisian dengan Kota Bogor, dan dapat dijangkau melalui akses langsung pintu tol Bogor Selatan yang terhubung dengan Tol Jagorawi, serta dapat pula diakses dari kota Bogor. Summarecon akan mengembangkan kota baru di Bogor karena kawasan ini memiliki potensi yang luar biasa baik dari alam maupun pasarnya.

"Summarecon Bogor memiliki konsep yang berbeda, yaitu kami membangun kota mandiri yang baru untuk first home family, agar hidup dengan environment yang baru, yaitu pemandangan yang indah, udara yang sehat dan segar, dan juga akses yang sangat baik. Dengan demikian penghuni bisa menikmati cara dan gaya hidup yang baru. New City, New Environment, New Life," ungkap Direktur Summarecon Herman Nagaria.

 

4 dari 4 halaman

Kebutuhan Masyarakat

Pengembangan Summarecon Bogor akan sangat relevan dengan kebutuhan masyarakat saat ini yaitu hidup di lingkungan yang sehat dalam harmoni keseimbangan alam. Dengan ketinggian 300-500 meter di atas permukaan laut, ditambah dengan saleable yang hanya 38 persen (pada umumnya saleable di dataran rendah sekitar 60 persen), memungkinkan penghuni di Summarecon Bogor dapat menikmati manfaat lingkungan dan udara yang sehat juga iklim yang sejuk.

Kelebihan lainnya adalah pemandangan 4 gunung, yaitu Gunung Salak, Gunung Gede, Gunung Pangrango dan Gunung Pancar serta diapit dua lapangan golf 63 holes dengan luas kurang lebih 210 hektar yang tentunya menambah area terbuka hijau dan pemandangan lapangan golf yang indah.

Peluncuran Summarecon Bogor akan berlangsung bersamaan dengan penjualan perdana The Agathis Golf Residence yang memiliki konsep arsitektur tropical colonial, terinspirasi bangunan bersejarah di kota Bogor.

Sementara klaster lainnya yang ditawarkan adalah The Mahogany Residence yang memiliki desain tropical dengan nuansa modern. Seluruh tipe hunian ditawarkan Summarecon Bogor dengan kualitas terbaik, ceiling tinggi, penataan ruang yang efisien untuk memaksimalkan pencahayaan alami dan sirkulasi udara yang baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.