Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Disambut Jokowi, Mahathir-Megawati Bersua di Teuku Umar

Liputan6.com, Jakarta - Kedatangan mantan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad ke rumah Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri disambut calon presiden PDIP Joko Widodo atau Jokowi dan putri Mega, Puan Maharani.

Penampilan Jokowi dan Puan tampak serasi. Gubernur DKI Jakarta itu mengenakan kemeja batik, sementara Puan berkebaya putih yang dipadu bawahan songket dengan warna dan corak yang hampir sama dengan kemeja Jokowi. Keduanya juga kompak menyalami Mahathir dan mengucapkan selamat datang kepada politisi Malaysia itu.

Mahathir menyambangi Mega, Senin (14/4/2014), di kediamannya, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat. Mahathir tiba sekitar pukul 17.00 WIB mengenakan setelan jas hitam, dan menumpang Mercedez- Benz CD 47 01, berbendera Malaysia.

Usai menyalami Jokowi dan Puan, Mahathir menyalami Mega yang sudah menunggu. Mega pun langsung mempersilakan tamunya masuk ke dalam rumah. Kendati belum diketahui maksud kedatangan Mahathir, namun disebutkan keduanya merupakan teman lama.  

Selain Puan dan Jokowi, kedatangan Mahathir juga disambut beberapa petinggi dan kader PDIP, yakni Tjahjo Kumolo, Eriko Sotarduga, Hasto Kristianto dan Rieke Dyah Pitaloka. Mereka kemudian melakukan pertemuan tertutup.

Sebelum menemui Mega, Mahathir bertemu bos Trans Corp Chairul Tanjung di Menara Mega, Tendean, Jakarta Selatan. Pada kesempatan itu Mahathir tak menjawab pertanyaan wartawan tentang kemungkinan Jusuf Kalla menjadi pendamping Jokowi dalam pemilu presiden 9 Juli mendatang.

(Shinta Sinaga)

Loading