Sukses

Ical Sambut Kedatangan Jokowi

Liputan6.com, Jakarta- Bakal capres PDIP Joko Widodo (Jokowi) baru saja menemui Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh. Keduanya sepakat berkoalisi. Beberapa jam kemudian, Jokowi mendatangi Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie (Ical).

Pantauan Liputan6.com, Sabtu (12/4/2014), sekitar pukul 13.30 WIB, Jokowi yang ditemani Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo hadir di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat.

Jokowi dan Tjahjo kemudian beranjak ke lantai 3 menuju ruang Ical. Di sana, Ical yang memakai kaos polo shirt berwarna cokelat keabu-abuan, celana jeans hijau lumut, serta sepatu kanvas, sudah menanti. Lalu menyambut kedatangan Jokowi dan Tjahjo.

"Pak Ical kelihatan santai, kabarnya baik sekali pasti ini," ujar Jokowi.

Pertemuan pun berlangsung tertutup. Selain diikuti Ical, Jokowi dan Tjahjo, pertemuan itu juga dihadiri Ketua Bappilu Golkar Cicip Sutardjo, Sekjen Partai Golkar Idrus Marham, dan Wasekjen Golkar Nurul Arifin.

Jokowi dan Ical sempat bertemu usai hari pencoblosan, Rabu 9 April lalu. Mereka bertemu dalam acara tayangan langsung Indosiar. Keduanya bahkan sempat bernyanyi dangdut bersama, berjoget, dan berpelukan.

(Shinta Sinaga)