Sukses

Rhoma Irama Akhirnya `Goyang` Massa PKB di Jagakarsa

Liputan6.com, Jakarta - Akhirnya Rhoma Irama tiba arena kampanye Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di di Lapangan Al- Bayyinah, jalan RM. Kahfi 2, Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Pantauan Liputan6.com sekitar 15 menit, mobil Toyota Alphard bernopol B 1963 SYL yang ditumpangi Rhoma Irama berhenti di dekat tangga panggung. Rhoma turun dari mobil setelah pasukan keamanan dari PKB mensterilkan tempat sang bakal capres PKB untuk berkampanye.

"Telah lama kami menanti, kami silakan Bang Rhoma Irama masuk ke rumah kami," kata pemantun disamping Rhoma Irama di atas Panggung, Sabtu (29/3/2014).

Setibanya Rhoma bersama rombongan grup Soneta-nya  sekitar pukul 13.45 Wib. Penyelenggara mempersilahkan Rhoma beraksi di panggung setelah aksi balas pantun dilakukan.

Di panggung, Rhoma membawakan 3 lagu, yaitu Ukhuwah, Adu Domba, dan 200 Juta Jiwa, menyemarakkan kampanye PKB di Jagakarsa. Dalam terik matahari, warga, simpatisan, serta kader PKB terlihat menikmati lantunan lagu sang Raja Dangdut.

Namun, panas tak terelakkan. Mereka pun meminta air. Mobil pemadam bakar yang siaga di lapangan pun langsung menyemprotkan air ke kerumunan peserta kampanye.

Dalam acara ini, kampanye PKB masih di penuhi anak-anak. Namun panitia membantah bahwa anak yang datang berasal dari kader PKB, tapi dari warga setempat.

"Kalau simpatisan kita yang bawa anak sudah dititipkan ketempat penitipan anak diluar tapi yang bandel warga di sekitar, susah ngaturnya," kata panita pengamanan.