Sukses

8 Artis Ini Hamil Anak Pertama di Usia Muda, Penuh Perjuangan

Para artis ini hamil anak pertama di usia awal 20-an.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang artis tentu bukan pekerjaan yang mudah di lakukan. Terlebih, berbagai kegiatan baik itu soal pekerjaan ataupun kehidupan pribadi tak pernah lepas dari sorotan publik.

Topik mengenai hubungan asmara para artis juga menjadi salah satu yang selalu hangat untuk diperbincangkan. Bukan soal pernikahannya saja, akan tetapi perihal kehamilan juga tak lepas dari sorotan publik.

Pasalnya, tak sedikit artis Tanah Air yang kerap mengumumkan kabar kehamilannya secara mendadak serta di usia yang muda. Beberapa artis Tanah Air ini bahkan diketahui hamil anak pertama dalam usia yang relatif muda, bahkan ada pula yang belum genap berusia 20 tahun.

Hamil di usia yang muda tentu bukan hal yang mudah. Pasalnya, bukan hanya membutuhkan persiapan secara material saja, namun mental di kehamilan dengan calon ibu berusia muda juga cukup beresiko. Meski begitu, para artis ini mampu menjalani perannya sebagai ibu hamil meski usianya relatif masih muda.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis yang hamil anak pertama di usia muda, Selasa (16/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Dahlia Poland

Aktris Dahlia Polan yang dikenal luas melalui sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini menikah dengan Fandy Christian di usia 18 tahun. Namun dirinya mulai hamil anak pertama pada usia 19 tahun. Usai menikah, Dahlia Polan pun memutuskan vakum dari dunia entertainment dan memilih fokus pada keluarganya. Dahlia Poland pun melahirkan anak pertama di usia 20 tahun.

3 dari 9 halaman

2. Faby Marcelia

Aktris Faby Marcelia juga menikah di usia yang cukup muda dengan Revand Narya pada 2013 lalu. Faby Marcelia pun diketahui hamil anak pertama pada usia 18 tahun. Meski memiliki anak di usia yang muda, namun Faby Marcelia tampak begitu bahagia dan telaten mengurus sang anak.

4 dari 9 halaman

3. Wulan Guritno

Wulan Guritno juga pernah merasakan hamil di usia muda. Dirinya diketahui hamil anak pertamanya, Shaloom Razade Syach pada usia 18 tahun. Kehamilan di usia muda juga bukan hal yang mudah bagi Wulan Guritno. Meski begitu, dirinya pun mampu mengasuh sang putri tercinta, kini Wulan Guritno dan Shaloom tampak bak kakak dan adik.

5 dari 9 halaman

4. Celine Evangelista

Dikenal luas sebagai model sekaligus aktris, Celine Evangelista sempat vakum dari dunia entertainment saat hamil anak pertama di usia 19 tahun. Dirinya pun diketahui melahirkan anak pertama saat berusia 20 tahun.

6 dari 9 halaman

5. Arumi Bachsin

Vakumnya Arumi Bachsin usai menikah dengan Emil Dardak pada 2013 lalu tak lepas dari sorotan. Dirinya pun mengumumkan kehamilan pertamanya pada usia 19 tahun. Kini, dirinya pun memilih mendampingi suami tercinta yang menjadi Wakil Gubernur Jawa Timur, serta mengurus anak-anak tersayang dibandingkan kembali ke dunia entertainment.

7 dari 9 halaman

6. Natasha Rizky

Dipersunting Desta pada usia 20 tahun, dirinya pun langsung hamil anak pertama. Ia juga turut melahirkan di usia 20 tahun kala itu. Bahkan, kini dirinya dan Desta telah memiliki tiga orang anak dari pernikahannya yang digelar pada 2013 lalu.

8 dari 9 halaman

7. Lesti Kejora

Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar sempat menjadi sorotan netizen. Pasalnya, tak lama usai keduanya menggelar pernikahan dan resepsi, Lesti Kejora dan Rizky Billar mengumumkan kehamilan pertama. Bahkan, keduanya diketahui hamil usai menikah secara siri sebelumnya. Saat hamil anak pertana, Lesti pun diketahui berusia 21 tahun.

9 dari 9 halaman

8. Jennifer Coppen

Aktris Jennifer Coppen tengah menjadi sorotan usai mengumumkan mengnai kehamilannya dengan sang kekasih. Bahkan, melalui akun Instagram, usia kehamilan Jennifer Coppen pun diketahui telah berusia hampir 24 minggu atau hampir 6 bulan. Jennifer Coppen pun hamil anak pertama di usia 21 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.