Sukses

Produktif di Bulan Ramadhan, Ini 6 Potret Risty Tagor yang Sukses Rilis Lagu Religi

Risty Tagor berkolaborasi dengan Varsity Band dengan merilis lagu religi berjudul Muslimah Sejati.

Liputan6.com, Jakarta Di bulan Ramadhan ini, artis Risty Tagor terlihat lebih produktif. Tidak hanya berakting, mantan istri Rifky Balweel itu juga kembali ke dunia musik dengan merilis single religi berjudul Muslimah Sejati. Dalam kesempatan kali ini, ia berkolaborasi dengan grup band Varsity.

Lagu yang dirilis dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H ini rupanya mendapat banyak atensi publik. Dengan suaranya yang merdu, Risty Tagor sukses mengemas lagu religi tersebut menjadi sebuah kolaborasi yang apik.

Varsity sendiri merupakan grup band yang digawangi Ang (vokalis), Awe (vokal 2), Rian (keyboard), Ocie (bass) dan Alem (drum). Menurut Risty Tagor, lagu yang dinyanyikannya bersama Varsity Band memberi pesan mengenai sosok Muslimah yang tak selalu memancarkan kebaikan dalam hal fisik dan berbusana Islami.

Muslimah sejati juga dilihat dari cerminan keindahan hati alias akhlak dan iman. Selalu ada kebaikan dan keanggunan lain yang terpancar, seperti dari perilaku, pola pikir dan bagaimana menjalani keseharian. Lewat kolaborasi ini, wanita 33 tahun itu juga tampil mengisi acara off air dan on air di layar kaca bareng Varsity.

Produktif di bulan Ramadhan, berikut ini 6 potret Risty Tagor yang sukses rilis lagu religi, seperti dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (12/4/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ramadhan tahun ini, Risty Tagor kembali melebarkan karier bermusiknya dengan merilis lagu religi bersama Varsity Band.

3 dari 7 halaman

2. Risty Tagor juga membagikan proses rekaman dari lagu kolaborasinya dengan Varsity Band.

4 dari 7 halaman

3. Sementara itu, Varsity band merasa senang bisa berkolaborasi dengan Risty Tagor, yang menggambarkan seorang muslimah sejati, sesuai dengan lirik lagunya.

5 dari 7 halaman

4. Varsity bersama Risty Tagor juga ingin meramaikan suasana Ramadhan yang penuh suka cita ini dengan lagu yang mereka bawakan.

6 dari 7 halaman

5. Mereka berharap, dengan hadirnya kolaborasi ini dapat memberikan warna berbeda pada musik religi di belantika musik Tanah Air.

7 dari 7 halaman

6. Selain diundang mengisi acara di layar kaca, Risty dan Varsity Band juga tampil di acara off air, seperti buka bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.