Sukses

Viral Video Pemotor Hampir Tabrak Mobil Presiden Ini Jadi Sorotan

Lawan arus, hingga potong jalur mobil Presiden, pemotor ini langsung tancap gas

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini beredar video viral saat seorang pengendara motor saat memotong jalur iring-iringan mobil Presiden Joko Widodo di Makassar, Sulawesi Selatan. Dalam video tersebut telihat bahwa pengendara ini sempat melawan arus sebelum akhirnya memotong jalur.

Mengutip dari video yang diunggah oleh akun Instagram @majeliskopi08 ini diketahui bahwa kejadian ini terjadi di Jalan Gunung Bawakaraeng, Makassar pada Rabu sore pada Rabu (29/3/2023 kemarin.

Aksinya pemotor ini membuat banyak netizen kaget karena malah ia memotong jalur tepat di depan mobil Presiden yang akan melintas. Hampir saja dalam kejadian tersebut terjadi sebuah tabrakan.

Banyak netizen pun memberikan berbagai tanggapan dengan kejadian tersebut dalam media sosial. Sampai saat ini belum ada tanggapan dari pihak kepolisian, maupun Paspampres dalam kejadian tersebut.

Berikut ulasan video viral pemotor potong jalur laju mobil Presiden di Makassar yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Kamis (30/3/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memotong jalur tepan di depan mobil Presiden yang akan melintas

Mengutip dari video yang diunggah oleh akun Instagram @majeliskopi08 tersebut, terlihat bahwa dalam video ini pemotor ini sempat melawan arus dan tidak mengenakan helm. Melihat iring-iringan mobil Presiden, pemotor di Makassar ini tetap memotong jalur tepat di depan mobil Presiden yang akan melintas.

Atas aksinya ini mobil dan pemotor ini nyaris bertabrakan. Terlihat pengawal yang mengendarai motor di depan mobil Presiden pun sempat menyaksikan kejadian tersebut namun telat untuk mengantisipasi.

Setelah memotong jalur, pemotor ini pun terlihat langsung tancap gas meninggalkan iring-iringan tersebut. Hingga saat ini belum ada tanggapan dari petugas terkait atas kejadian tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.